Pelatih Arema FC, Milan Petrovic: Saya Percaya Pemain Muda

Nov 01, 2018 20:41
Hanif Sjahbandi, salah satu pemain muda yang mampu menjadi pembeda saat Arema FC melibas Bali United (instagram @aremafcofficial)
Hanif Sjahbandi, salah satu pemain muda yang mampu menjadi pembeda saat Arema FC melibas Bali United (instagram @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Walau kehilangan beberapa pemain yang diantaranya ada panggilan Timnas Indonesia dan cedera, namun Milan Petrovic tetap bangga mempunyai pemain muda yang dapat diandalkan pada pertandingan selanjutnya.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Silih berganti pemain Arema FC menderita cedera. Tak hanya itu, dipanggilnya Dedik Setiawan dan Bagas Adi Nugroho ke Timnas Indonesia untuk ajang Piala AFF 2018 menjadi kendala tersendiri.

Akan tetapi, Milan Petrovic bukan tipe pelatih yang mudah menyerah jika mengalami kesulitan dalam menghadapi suatu pertandingan.

"Ya, saya tahu permasalahan Arema. Tapi sekarang kami harus mencari solusi baru. Dan musim ini kami menemukan banyak pemain muda dan memberi mereka kesempatan," ujar Milan.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Seperti diketahui, memang saat diberi kesempatan pemain muda Arema FC menjadi pembeda dalam tim. Terutama untuk Jayus Hariono yang mampu menggantikan peran dari Hendro Siswanto sejak menderita cedera.

"Jayus bermain sangat bagus, dan menurut saya beberapa pertandingan terakhir dia adalah yang terbaik. Lalu ada Nasir, Rafli dan Hardianto yang bisa menjadi opsi," ungkapnya. 

Topik
berita arematetap bangga mempunyai pemain muda yang dapat diandalkan pada pertandingan selanjutnyajelang arema fc vs PsisPelatih Arema FCMilan Petrovic

Berita Lainnya

Berita

Terbaru