Milan Petrovic Percaya Rotasi Pemainnya Mampu Curi Poin di Magelang

Nov 01, 2018 20:10
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Jelang menghadapi PSIS Semarang di Magelang, Milan Petrovic percaya bahwa rencananya dalam merotasi pemain akan sukses dan mampu meraih poin.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Rencana itu karena kondisi sulit dirasakan Arema FC saat menjalani pekan ke 29. Penyebabnya karena belum pulihnya Rivaldi Bawuo dan Hanif Sjahbandi, juga absennya Dedik Setiawan dan Bagas Adi Nugroho yang dipanggil Timnas Indonesia untuk ajang Piala AFF 2018 November ini.

Akan tetapi, Milan Petrovic masih percaya dengan kualitas pemain lainnya yang tidak kalah dari pemain utama. Hal tersebut terbukti dari dimainkannya pemain muda dapat menjadikan Singo Edan tetap mengaum di Stadion Kanjuruhan.

"Kami kehilangan Hanif dan Rivaldi juga, tapi pemain lain seperti Ridwan, Jefri memiliki kerja keras dalam latihan," ucap Milan.

Selain itu untuk pemain belakang, Milan tidak begitu khawatir kehilangan Bagas Adi Nugroho. Karena Purwaka Yudhi sudah pulih dari cedera dan Israel Wamiau siap mengawal pertahanan Utam Rusdiana.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Semua pemain setiap saat dapat membantu tim seperti Purwaka dan Wamiau yang siap untuk pertandingan lawan PSIS. Saya senang, bahwa pada saat ini kami memiliki pemain yang cukup bagus untuk rotasi," ungkapnya.

"Saya yakin semua baik-baik saja, kita lihat bersama nanti saat lawan PSIS," tutupnya. 

Topik
percaya dengan kualitas pemain lainnya yang tidak kalah dari pemain utamajelang arema vs psisPelatih Arema FCMilan Petrovic

Berita Lainnya

Berita

Terbaru