Milan Bangga Dua "Singa Arema" Masuk Timnas, tapi....

Nov 01, 2018 16:22
Milan Petrovic (kiri) bersama pemainnya yang dipanggil Timnas Indonesia, Dedik Setiawan. (Hendra Saputra)
Milan Petrovic (kiri) bersama pemainnya yang dipanggil Timnas Indonesia, Dedik Setiawan. (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Dipanggilnya dua pemain Arema FC ke Timnas Indonesia  untuk Piala AFF 2018 membuat pelatih Milan Petrovic  kebingungan. Dia tengah memutar otak untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan PSIS Semarang yang dinilai cukup sulit.

Ada dua "singa" Arema yang bergabung di timnas senior. Yakni Dedik Setiawan dan Bagas Adi Nugroho. Keduanya  terpilih dalam skuad Merah Putih dalam ajang Piala AFF 2018 November mendatang.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Tentu saja Arema tetap harus melanjutkan perjalanan kompetisi Liga 1 musim 2018 tanpa dua pemain tersebut. Hal yang sungguh cukup berat bagi Singo Edan karena dus pemain tersebut menjadi andalan di lini masing-masing. Dedik di barisan depan dan Bagas di barisan belakang.

Khusus untuk Detik, ia adalah pemain depan yang menjadi andalan Arema dalam beberapa pertandingan terakhir. Lalu untuk Bagas, ia menjadi pemain serba bisa saat rekannya absen atau menderita cedera.

"Jika tim nasional memanggil pemain Anda, Anda harus bangga. Kami pun bangga. Tapi, kami sekarang kesulitan dalam menentukan 11 pemain untuk menggantikan dua pemain pada pertandingan berikutnya," ungkap Milan.

Bahkan, Milan berencana  mengubah strategi permainan agar bisa menemukan formula yang tepat kala bertandang ke markas PSIS Semarang akhir pekan ini.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Kami harus segera menemukan pemain baru untuk strategi itu atau mengubah strategi jika tidak menemukan pemain yang tepat," jelasnya.  (*)

 

Topik
Arema FCSingo Edanliga 1AremaniaMilan PetrovicPermainan Arema Meningkat

Berita Lainnya

Berita

Terbaru