Dedik Setiawan : Lebih Penting Tim Daripada Gol

Oct 30, 2018 21:35
Dedik Setiawan bersama Milan Petrovic di ruang pers konferensi usai laga melawan PSMS Medan, Minggu (28/10/2018) (Hendra Saputra)
Dedik Setiawan bersama Milan Petrovic di ruang pers konferensi usai laga melawan PSMS Medan, Minggu (28/10/2018) (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Dedik Setiawan lebih memilih untuk kemenangan Arema FC daripada memperkaya defisit golnya pada kompetisi Liga 1 musim 2018.

Striker muda milik Arema FC yang sedang naik daun, Dedik Setiawan untuk saat ini sangat tidak memikirkan untuk mencetak gol. Dia lebih mementingkan membantu tim untuk terus naik di klasemen. "Posisi tim masih naik turun, kalau saya kejar top skor itu sangat berbahaya," ucap Dedik.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Terlepas dari itu, Dedik Setiawan sukses mencatatkan namanya di papan skor saat melawan PSMS Medan. Gol tersebut juga menjadi comebacknya setelah beberapa pertandingan gagal menciptakan gol.

"Kalau gol saat lawan PSMS itu juga karena dorongan rekan tim dan pelatih. Karena sebelumnya saya juga tidak cetak gol," imbuhnya.

"Intinya, saya sebagai pemain Arema saat ini hanya fokus kepada kemenangan tim, entah saya cetak gol apa tidak itu bagian dari permainan," tutupnya. 
 

 

Topik
Arema FCarema singo edanAremaniaDedik Setiawan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru