Milan Bangga Arema Sudah Bisa Cetak Gol Awal Dalam Setiap Pertandingan

Oct 30, 2018 15:04
Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic Hendra Saputra
Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic Hendra Saputra

MALANGTIMES - Pelatih kepala Arema FC Milan Petrovic senang strategi yang dia terapkan telah dijalankan dengan baik oleh pemain. Salah satunya adalah mencetak gol lebih awal. 

Pekan 26, 27, dan 28 adalah minggu terbaik bagi Arema FC. Sebab, dalam tiga laga tersebut, 7 poin sudah dikumpulkan Hamka Hamzah dkk. Artinya, dua kemenangan dan satu seri berhasil digenggam dalam tiga partai tersebut.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

"Kalau kami menerapkan strategi pressure mulai awal laga, pasti tim bermain bagus. Dan jika kami cetak gol awal, akan mudah mengontrol permainan," ujar Milan. 

Sebelumnya, Arema FC telah memenangkan pertandingan terakhir melawan PSMS Medan dengan skor 5-0. Padahal,  perjuangan timnya  saat itu mengalami kelelahan. 

"Memang saat itu terlihat sangat mudah. Tapi sesungguhnya kami saat itu sangat sulit karena harus melawan lelah karena menghadapi beberapa pertandingan dengan waktu singkat," ungkapnya. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Selain itu, Milan sangat senang karena dapat meraih 8 gol dan hanya kebobolan 1 gol dalam tiga laga. "Sesungguhnya ini adalah minggu sempurna bagi kami," tutupnya. (*)

Topik
Berita MalangArema FCMilanPelatih AremaMilan Petrovic

Berita Lainnya

Berita

Terbaru