Kondisi Lelah, Pelatih Arema FC Minta Timnya Pantang Mundur

Oct 28, 2018 13:39
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Milan Petrovic akan meneruskan tren positif permainan timnya saat disambangi klub asal Sumatera, PSMS Medan sore ini walau dalam keadaan keletihan setelah melakoni dua pertandingan dalam jeda waktu tiga hari. 

Permainan skuat Arema FC memang mengalami tren positif sejak menang melawan Bali United. Selanjutnya menghadapi Bhayangkara FC, Singo Edan mampu menguasai jalannya pertandingan dan meraih satu poin di Jakarta. 

Kini Arema FC akan melakoni pertandingan melawan PSMS Medan. Melihat hal itu, Milan Petrovic sadar tidak akan mudah bagi timnya, karena skuat asuhan Peter Butler itu mempunyai ciri khas permainan rap-rap. 

Terlebih PSMS Medan kali ini sangat ngotot untuk keluar dari zona merah, dan Arema FC sendiri berusaha untuk mengamankan posisi di papan tengah. 

"Setidaknya kami punya modal kemenangan melawan Bali United dan satu poin lawan Bhayangkara FC. Dan untuk masalah kelelahan, saya pikir pemain akan melupakan kelelahan dan memberikan yang terbaik untuk kemenangan tim," papar Milan. 

Sementara itu menanggapi kekuatan dari PSMS Medan, Milan Petrovic mengakui bahwa kini Shohei Matsunaga dkk mengalami peningkatan yang cukup bagus dari putaran pertama lalu. 

"Saya respek dengan PSMS, karena putaran pertama mereka adalah tim kuat. Kini mereka juga ada perubahan. Kami akan melawan seperti saat menghadapi Persebaya, Persib dan Persipura," pungkasnya. 

 

Topik
Arema FCAremanialiga 1AremaniaPSMS MedanMilan Petrovic

Berita Lainnya

Berita

Terbaru