Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Lagu Lucinta Luna di Remix Bule Ganteng

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

27 - Oct - 2018, 20:05

Lucinta Luna (instagram)
Lucinta Luna (instagram)

MALANGTIMES - Lagu berjudul Bobo Dimana yang dibawakan artis fenomenal Lucinta Luna sungguh tenar. Ketenarannya tidak hanya di seluruh Tanah Air, tapi juga sampai di luar negeri. Lagu tersebut bahkan diremix oleh seorang laki-laki berwajah bule.

Baca Juga : Draft Sudah Final, Besok Pemkot Malang Ajukan PSBB

Dengan segala kontroversinya di dunia hiburan tanah air, Lucinta Luna rupanya juga menjadi perhatian di luar negeri. Terbukti dengan single lagu berjudul Bobo Dimana yang telah diremix. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram bernama @dagelan_ramerame pada Jumat (26/10/2018).

Di dalam video yang sudah ditonton sebanyak 45.325 itu, terlihat bagaimana seorang pria berwajah bule bernyanyi dengan nada lagu milik Lucinta Luna berjudul Bobo Dimana.

Namun lirik dari lagu tersebut diubah, seperti "Siapa, bodoh saya lah, bodoh hari hari, bodoh siang malam, bila makan bodoh sangatlah, bodoh bila bersenang menari pun juga".

Logat dari bahasanya, terdengar seperti bahasa Melayu, namun hingga berita ini ditulis, tidak ada keterangan bahwa dari mana asal laki-laki bule tersebut berasal.

 

@dagelan_ramerame

Namun beberapa komentar netizen menunjukkan bahwa laki-laki yang remix lagu Lucinta Luna tersebut berasal dari Malaysia.

Baca Juga : Hari ke 2 Proses Pencarian Pendaki Hilang karena Kesurupan, Puluhan Personel Dikerahkan

Seperti yang ditulis @ke_ngoyemn "Itu bukannya orang Malaysia?," kemudian @ammar_mhd "Orang Malaysia kok dibilang bule."

Tak hanya itu, beberapa juga mengomentari seperti akun Instagram @cik.acia "seneng lah Lucinta Luna tuh ada bule cover lagunya," kemudian @adinda38 "sumpah pagi-pagi lihat ginian sampek ketawa."

Para pembaca juga tertarik untuk remix lagu Lucinta Luna? Boleh lah dicoba, siapa tahu tenar juga, hehehehe.


Topik

Peristiwa Lagu-Lucinta-Luna-di-Remix-Bule-Ganteng Lagu-Bobo-Dimana lucinta-luna dagelan-ramerame


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya