Lezatnya Gurame Bakar Srikandi Bikin Penasaran, Cobain Yuk

Lezatnya Gurame Bakar Srikandi bisa Anda nikmati di rumah makan ini.
Lezatnya Gurame Bakar Srikandi bisa Anda nikmati di rumah makan ini.

MALANGTIMES - Pengusaha kuliner di Kota Malang seakan tak pernah kehabisan ide untuk memunculkan varian menu baru. Salah satunya Warung Lesehan Ikar Bakar Srikandi. Rumah makan yang berada di jantung kota dan pusat kuliner Kota Malang ini sangat cocok untuk tempat makan keluarga dan anak muda karena menawarkan beragam menu.

Ya, untuk bisa menikmati puluhan menu bakar, goreng dan berbagam olahan Anda hanya perlu datang ke Jalan Pulosari no 25 (kawasan kuliner pulosari) Kota Malang. Warung Lesehan Ikar Bakar Srikandi ini mulai melayani pelanggan pukul 12.00 siang hingga tutup pada pukul 22.00.
"Kami hadir di sini (pusat kuliner Kota Malang) bukan hanya sebagai pelengkap. Tapi kami menawarkan pilihan menu yang rasanya tak kalah mantap dengan menu-menu klasik di kota ini," ungkap Owner Warung Lesehan Ikan Bakar Srikandi, Yudhi Purwanto.

Masih kata Yudhi kepada MALANGTIMES Media Online berjejaring terbesar di Indonesia, tempatnya juga memiliki menu andalan yang hampir setiap hari ludes dipesan pembeli. Di antaranya Gurame Bakar Srikandi, Ayam Mozarella, Ayam geprek sambal bawang dan Blue Ocean.

Kenapa menjadi andalan dan hampir selalu ludes setiap harinya? Yudhi menuturkan rumah makannya memiliki rahasia racikan bumbu yang dijaga kualitasnya. "Bumbu-bumbu dan resep yang kami pakai cenderung ke karakter masakan melayu. Mulai dari olahan ayam dan ikan bakar serta seafood," lanjutnya.

Kapasitas tempat makan miliknya juga tergolong besar. Bisa memuat hingga 120 orang. Makanya tak heran jika Warung Lesehan Ikan Bakar Srikandi kerap menerima order untuk paket meeting lengkap dengan makan siangnya. Di samping itu, tempat ini juga cocok untuk kegiatan arisan keluarga atau karyawan kantor. "Karena kami juga memberikan harga terendah di bawah rata-rata tentunya dengan kualitas tinggi," jelad Yudhi.

Untuk menikmati varian menu di sini Anda cukup merogoh kocek mulai dari Rp 35.000 sampai Rp 47.000 saja. "Bulan ini kami juga sedang promo untuk pelanggan. Yakni makan minimal Rp 50.000 kami berikan gratis ngopi," pungkasnya.

Editor : A Yahya
Publisher :

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top