Screenshot
Screenshot

MALANGTIMES - Gelar Father of Youtube yang diberikan warganet kepada mentalis sekaligus host program Hitam Putih, Deddy Corbuzier sempat menjadi topik hangat dalam pemberitaan yang diangkat MalangTIMES pada Minggu (21/10/2018) lalu. Dengan mengangkat judul '3 Youtuber Indonesia Ini Sandang Gelar The Queen, King, dan Father of Youtube', berita tersebut mendapat beragam respon dari warganet.

Bahkan, Deddy sendiri turut memberikan komentar atas pemberitaan yang ditulis media online terbesar se-Malang Raya itu. Salah satunya dengan mengunggah layar tangkap (SC) berita yang sebelumnya juga diunggah akun IG resmi MalangTIMES yaitu @malangtimes di laman IG pribadinya @mastercorbuzier pada Jumat (26/10/2018) petang.

"Kalau kaya gini apakah artinya sekarang kami bersaudara.. Damn.. Dan anak gw satu mainan squishy.. Yg satunya.. Rambutnya kaya gulali. @attahalilintar @riaricis1795 pertanyaann.. Emak nya siapa anak nya gini..," tulis pria yang dikenal akan program OCDnya itu dalam keterangan foto layar tangkap yang ia unggah. 

Unggahan bapak dari Azka Corbuzier itu pun langsung mendapat beragam respon dari para followersnya di IG yang mencapai angka tiga juta itu. Bahkan, Atta Halilintar yang turut mendapat gelar sebagai King of Youtube sebagaimana yang tertera dalam foto unggahan Deddy juga turut memberi tanggapan dengan menyebut Deddy Corbuzier sebagai 'papi' dalam kolom komentar.

"Papi," tulis @attahalilintar.

"@attahalilintar PAPI????," jawab Deddy dalam kolom balasan komentar Atta Halilintar.

Sementara warganet juga tak mau ketinggalan menyampaikan pendapatnya di kolom komentar akun pria berkepala pelontos itu. Sebagian besar memberi jawaban atas pertanyaan Deddy terkait siapa ibu dari dua anaknya di dunia maya itu dengan menyebut beberapa nama yang kini tengah banyak diperbincangkan. Di antaranya Lucinta Luna, Elly Sugigi, hingga Mimi Peri.

"The mother of youtube nya Lucinta Luna.. Pas," tulis akun @eddywahyukrisna. 

"Elly Sugigi om," timpal @daddykuliner dengan menambahkan emotikon jempol.

"maknya ya mimiperi," tambah @melondoto.

Sebelumnya, dalam pemberitaan yang ditulis MalangTIMES itu disebut, Deddy Corbuzier tak sendiri mendapat gelar istimewa dari warganet. Karena gelar istimewa lain juga disematkan pada Ria Ricis sebagai Queen of Youtube. Sedangkan King of Youtube saat ini disandang Atta Halilintar. 

Gelar tersebut sengaja diberikan warganet atas prestasi ke tiga youtuber tersebut dalam menyediakan konten kreatif di media sosial, khususnya youtube. Deddy Corbuzier sendiri dikatakan sebagai Father of Youtube lantaran sering mengunggah video yang banyak menginspirasi dan ceplas ceplos, serta mengayomi dengan pendapatnya yang banyak berbentuk nasihat.

Sementara gelar Queen of Youtube disematkan pada Ria Ricis karena perempuan berhijab itu saat ini memiliki jumlah subscriber paling banyak di Indonesia, yaitu menyentuh angka enam juta lebih. Sedangkan Atta Halilintar mendapat gelar King of Youtube dari warganet lantaran ia menempati posisi ke dua dengan jumlah subscriber terbesar di Indonesia yaitu menyentuh angka 5,9 juta lebih.

Hanya dalam waktu dua jam, unggahan Deddy Corbuzier dengan kolase wajah Ria Ricis, Atta Halilintar, dan Deddy Corbuzier itu sudah mendapat tanda suka hampir 50 ribu kali dan komentar lebih dari 2500.