Permainan Tim Arema FC Meningkat, Milan Petrovic Bangga

Oct 26, 2018 19:45
Skuat Arema FC ketika menjalani latihan di Lapangan Agrokusuma, Batu (Hendra Saputra)
Skuat Arema FC ketika menjalani latihan di Lapangan Agrokusuma, Batu (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Satu poin yang dihasilkan Hamka Hamzah dkk di kandang Bhayangkara FC membuat Milan Petrovic senang. Pasalnya, banyak yang meragukan Arema FC ketika bermain tandang karena seringnya mendapat hasil minus. 

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Peningkatan permainan dan mental pemain sejak menghadapi Bali United di Stadion Kanjuruhan membuat tren tersebut terbawa kala bertamu ke Stadion PTIK (kandang Bhayangkara FC). 

Walau bermain tanpa beberapa pilar, nyatanya Arema FC mampu meraih satu poin. Saat itu, Milan Petrovic mengeluarkan strategi berbeda-beda, karena ada pemain yang dicoba pada posisi baru. Namun hasilnya sangat meyakinkan dan membuat tim lebih enjoy dalam permainan. 

Sebelumnya, banyak yang ragu saat Arema FC akan melakoni laga tandang. Hal tersebut tak lepas dari hasil minus yang didapat Singo Edan beberapa pertandingan away lalu. 

Namun kini, Milan Petrovic bisa menegakkan kepala dan yakin timnya mampu tembus minimal 10 besar hingga akhir musim. "Memang kami kesulitan cetak gol saat bermain tandang, tapi lawan Bhayangkara FC kami tidak kebobolan," ucapnya. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Beberapa kali, Milan Petrovic memang mencoba menerapkan strategi berbeda setiap pertandingan. Namun ada kalanya strategi tersebut berhasil, bahkan ada yang gagal. 

Tidak mempunyai striker yang benar-benar haus gol memang menjadi kendala. Namun Milan Petrovic selalu mencari alternatif lain agar Arema FC tetap pada performa terbaik ketika menjalani pertandingan. 

"Mungkin selama ini yang menyulitkan adalah ketika tidak punya striker, dan kami susah cetak gol. Tapi kami selalu cari jalan tengah dan memanfaatkan potensi penyerang yang ada," pungkasnya. 

Topik
Arema FCSingo Edanliga 1AremaniaMilan PetrovicPermainan Arema Meningkat

Berita Lainnya

Berita

Terbaru