Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pendidikan

Dr Anwar Sanusi Terpilih Menjadi Rektor Unmer Malang

Penulis : Tjipto Aldike (MG4) - Editor : Redaksi

20 - Aug - 2015, 12:49

Prof. Anwar Sanusi, M.Si  (Foto: dike/malangtimes)
Prof. Anwar Sanusi, M.Si (Foto: dike/malangtimes)

MALANGTIMES - Universitas Merdeka (Unmer) menggelar pesta demokrasi di internal Unmer, yakni Pemilihan Rektor periode 2015-2019. Acara tersebut berlangsung pada Selasa (18/8/2015) untuk pemilihan tahap pertama dan Kamis (20/8/2015) untuk pemilihan tahap kedua.

Baca Juga : Tepis Tuduhan Ganti WR III, WR II Ungkap Rektor UMM Buat Jabatan WR IV

Adapun para kandidatnya diantaranya adalah Prof Dr Anwar Sanusi dan Dr Supriyadi. Menurut data yang dihimpun MALANGTIMES, hasil perhitungan suara tahap pertama yang ditandatangi oleh Prof Dr Bonaventura Ngarawula, selaku ketua Panitia pemilihan Rektor Unmer.

Menurut Bonaventura, Dr Anwar Sanusi, memperoleh 334 suara dengan 61,4 persen. Sedangkan Dr Supriyadi hanya mengantongi 210 suara dengan 38,6  persen.

Baca Juga : Alumni Benarkan Adanya Desas-desus Pergantian WR III UMM

Setelah pemilihan tahap pertama dan kedua selesai, calon terpilih yakni Dr Anwar Sanusi, akan dilantik pada Senin (24/8/2015) nanti. "Senin (24/8/2015) nanti akan dilaksanakan usulan rektor terpilih oleh senat universitas kepada ketua umum Pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Merdeka Malang," katanya. (*)


Topik

Pendidikan Universitas-Merdeka UNMER Dr-Anwar-Sanusi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Tjipto Aldike (MG4)

Editor

Redaksi