Para Suporter Setia Menunggu di Luar Stadion, Milan Petrovic: Aremania adalah Pemain Kami

Oct 25, 2018 08:03
Kehadiran Aremania pada pertandingan lawan Persebaya, sebelum terkena sanksi (foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)
Kehadiran Aremania pada pertandingan lawan Persebaya, sebelum terkena sanksi (foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)

MALANGTIMES - Membawa satu poin dari kandang Bhayangkara FC, Milan Petrovic memuji Aremania yang menunggu tim di luar Stadion PTIK. Bahkan, ia hingga menyebut suporter setia Arema FC itu adalah pemainnya. 

Kehadiran suporter di stadion memang sangat membantu tim dalam menghadapi lawannya. Tak tanggung-tanggung, mereka biasanya akan menggemakan chant-chant untuk meneror pemain lawan. 

Namun bagi Aremania, sisa beberapa pertandingan di Liga 1 musim 2018 ini terasa cukup berat. Sanksi tidak boleh menyaksikan laga Arema FC baik di kandang maupun tandang yang diberikan Komite Disiplin (Komdis) PSSI berpengaruh bagi tim. 

Meski begitu, Milan Petrovic tetap mengapresiasi langkah Aremania yang tetap mendukung walau berada di luar stadion. 

"Saya sangat menghargai Aremania dimanapun berada. Kami sangat bangga karena kami memiliki mereka (Aremania)," ujar Milan Petrovic. 

 

 

Saat laga kandang, peran Aremania di tribun memang cukup membantu tim. Hal tersebut sangat dirasakan Milan Petrovic sejak menjabat sebagai pelatih kepala. 

Ia merasa tekanan yang diberikan kepada pemain lawan membantu tim untuk meraih tiga poin di setiap laga. Bahkan, Milan menyebut Aremania mempunyai ikatan batin yang cukup kuat dengan timnya. 

"Di Malang mereka adalah pemain kami, di luar permainan kami memiliki perasaan yang luar biasa ketika kami melihat mereka dan mendengar mereka," pungkasnya. 

Topik
Arema FCarema singo edanAremaniaMilan Petrovicbhayangkara FC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru