Meski Raih Satu Poin, Arema FC Tetap Terkendala Pemain Penyerang

Oct 24, 2018 19:55
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Lagi-lagi laga tandang Arema FC belum bisa meraih poin sempurna. Lini depan masih menjadi kendala yang cukup berarti bagi Milan Petrovic.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Laga antara tuan rumah Bhayangkara FC melawan Arema FC di Stadion PTIK sore tadi berakhir dengan skor kacamata. Satu poin berhasil diamankan Hamka Hamzah dkk di kandang Indra Kahfi cs.

Babak pertama berjalan kedua tim bermain hati-hati, hal itu terlihat dari tidak adanya peluang yang berbahaya bagi Singo Edan maupun The Guardian.

Dedik Setiawan yang digadang-gadang menjadi penyerang yang bisa membawa perubahan, nyatanya tak mampu berbuat banyak di Stadion PTIK.

Saat dikonfirmasi, Milan Petrovic masih menyebut lini depan timnya menjadi kendala. "Permasalahan yang berbeda di setiap pertandingan membuat kami selalu kesulitan," ujar Milan kepada MalangTIMES.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Mepetnya waktu juga dikatakan Milan sebagai kendala timnya menjelang lawan Bhayangkara FC. Apalagi, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi dan Rivaldi Bawuo juga masih cedera.

"Kami memang punya strategi, tapi beberapa pertandingan tandang sebelumnya kami bermain bagus, akan tetapi kami kalah," pungkasnya.

 

Topik
Arema FCSingo Edanliga 1Aremaniabhayangkara FCTerkendala Pemain Penyerang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru