Dua Pilar Arema Cedera, Terancam Absen di Laga Selanjutnya

Oct 21, 2018 09:06
Hanif Sjahbandi saat melindungi bola dari kejaran Yabes Roni dalam laga Arema v Bali United. (instagram @aremafcofficial)
Hanif Sjahbandi saat melindungi bola dari kejaran Yabes Roni dalam laga Arema v Bali United. (instagram @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Kemenangan Arema FC atas Bali United dengan skor 3-1 Sabtu (20/10/2018) kemarin sore harus ditebus dengan cederanya dua pemain. Mereka adalah Hanif Sjahbandi dan Rivaldi Bawuo. 

Rivaldi bahkan pemain yang pertama keluar lapangan, tepatnya menit ke-3, setelah berbenturan dengan bek kanan Bali United Made Andhika. Dari informasi yang didapat, Rivaldi menderita cedera di bagian lutut. Tetapi, cederanya masih dalam taraf ringan. 

Sementara Hanif harus ditarik keluar usai gol Makan Konate. Ia menderita dislokasi pada bahu sebelah kanan karena terlibat adu bodi dengan Melvin Platje di tengah lapangan. 

"Cederanya dua pemain (Hanif dan Rivaldi) tentu masalah buat kami. Mungkin mereka di laga selanjutnya juga akan absen," ujar pelatih Arema Milan Petrovic. 

Terlepas dari itu semua, Milan mengapresiasi kinerja asisten pelatihnya yang selama dia tinggal mampu menjalankan tugasnya untuk persiapan sebelum melawan Bali United. 

"Saya berterima kasih sekali kepada tim pelatih, pemain dan semua. Karena selama seminggu saya di Slovenia, mereka melakukan persiapan sangat bagus dan hasilnya bisa dilihat," pungkas Milan. (*) 

 

Topik
Arema FCAremanialiga 1Bali UnitedDua Pilar Arema CederaHanif SjahbandiRivaldi Bawuo

Berita Lainnya

Berita

Terbaru