Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Dua Pilar Arema Cedera, Terancam Absen di Laga Selanjutnya

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

21 - Oct - 2018, 09:06

Hanif Sjahbandi saat melindungi bola dari kejaran Yabes Roni dalam laga Arema v Bali United. (instagram @aremafcofficial)
Hanif Sjahbandi saat melindungi bola dari kejaran Yabes Roni dalam laga Arema v Bali United. (instagram @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Kemenangan Arema FC atas Bali United dengan skor 3-1 Sabtu (20/10/2018) kemarin sore harus ditebus dengan cederanya dua pemain. Mereka adalah Hanif Sjahbandi dan Rivaldi Bawuo. 

Rivaldi bahkan pemain yang pertama keluar lapangan, tepatnya menit ke-3, setelah berbenturan dengan bek kanan Bali United Made Andhika. Dari informasi yang didapat, Rivaldi menderita cedera di bagian lutut. Tetapi, cederanya masih dalam taraf ringan. 

Sementara Hanif harus ditarik keluar usai gol Makan Konate. Ia menderita dislokasi pada bahu sebelah kanan karena terlibat adu bodi dengan Melvin Platje di tengah lapangan. 

"Cederanya dua pemain (Hanif dan Rivaldi) tentu masalah buat kami. Mungkin mereka di laga selanjutnya juga akan absen," ujar pelatih Arema Milan Petrovic. 

Terlepas dari itu semua, Milan mengapresiasi kinerja asisten pelatihnya yang selama dia tinggal mampu menjalankan tugasnya untuk persiapan sebelum melawan Bali United. 

"Saya berterima kasih sekali kepada tim pelatih, pemain dan semua. Karena selama seminggu saya di Slovenia, mereka melakukan persiapan sangat bagus dan hasilnya bisa dilihat," pungkas Milan. (*) 

 


Topik

Arema arema-fc aremania liga-1 Bali-United Dua-Pilar-Arema-Cedera Hanif-Sjahbandi Rivaldi-Bawuo


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni