Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Tulisan Kocak Warganet Bikin Ngakak: Saya Yakin Hidup di Indonesia, Selama...

Penulis : Dede Nana - Editor : Lazuardi Firdaus

19 - Oct - 2018, 08:27

Screenshot ulasan gokil warganet (@cuknews)
Screenshot ulasan gokil warganet (@cuknews)

MALANGTIMES - Selalu ada kekocakan yang tercipta di dunia media sosial (medsos). Kreatif, gokil dan tentunya bikin kita ngakak. Sambil mengingat masa lalu atau pengalaman pribadi yang dengan jenaka dituliskan oleh sekitar 869 warganet. Mengenai sebuah pernyataan mengenai sebuah keyakinan atas domisilinya di negara Indonesia. 

Berbagai komentar yang dituliskan oleh ratusan warganet tersebut dijamin akan membuat ngakak. Serta mengenang kembali kelakuan kita atas hal tersebut. Sontak saja berbagai komentar tersebut juga disukai oleh 20.482 setelah dilansir oleh akun Instagram Cuknews, Kamis (18/10/2018). 

Baca Juga : Luncurkan Edisi Love Fearlessly, Converse Ajak Anak Muda Lebih Mencintai Diri Sendiri

Coba saja anda baca tulisan dari @heyjunet yang akan yakin dirinya masih berada di Indonesia, hanya dengan melihat warisan leluhur masih dipakai sampai saat ini. "Selama masih ada orang yang kalo masak nasi ngukur airnya pake jari telunjuk. Saya yakin, saya masih di Indonesia," tulisnya. 

Akun lainnya tidak kalah gokil, menceritakan keyakinannya masih hidup di Indonesia. @ayuambar28 menuliskan, bahwa dirinya akan sangat yakin masih hidup di Indonesia, apabila masih ada orang yang jongkok di wc duduk saat buang air besar. 

Tak kalah menarik saat warganet juga berkomentar, bahwa dirinya yakin masih ada di Indonesia kalau masih banyak yang makan mie instan dengan nasi. Kalau pas di trafficligth, berhenti karena lampu merah. "Udah diklaksonin yang belakang padahal lampu masih kuning," tulis @augustnikee. 

Atau warganet lain yang yakin masih hidup di Indonesia, selama masih ada ibu-ibu yang naik motor dan menyalakan sent ke kiri tapi beloknya ke kanan. Seperti yang dituliskan @kakyunk24 serta @rabbitsalto yang juga menuliskan, "selama masih ada emak2 yg gibahin tetangganya pas beli sayuran, ". 

Masalah emak2 ini pun menjadi tanda warganet yakin masih hidup di Indonesia. "Selama ada emak-emak operasi plastik tapi bilangnya dipukulin," tulis @divisi.cyber.1926 merujuk pada peristiwa Ratna Sarumpaet. 

Bagi yang biasanya nongkrong di cafe berjam-jam dan hanya pesan secangkir kopi saja, warganet pun yakin masih ada di Indonesia. "selama masih ada orang nongkrong di cafe berjam-jam cuma pesan kopi padahal numpang wifi," tulis @raghiel_putranagara. 

Masih banyak komentar warganet yang gokil-gokil mengenai keyakinan mereka masih ada dan hidup di Indonesia. Bahkan yang menuliskan tentang masih banyaknya pemikiran dan hujatan menyalahkan  pemerintah saat terjadinya bencana alam. 

@jihan.ramadhan.568 menuliskan, "selama masih ada orang yang bilang bencana alam gara-gara presiden, saya yakin masih ada di Indonesia,". 

Atau komentar warganet lainnya seperti dalam screenshoot di bawah ini. 

 


Topik

Gaya Tulisan-Kocak-Warganet ulasan-gokil ulasan-kocak-hidup-di-indonesia


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Dede Nana

Editor

Lazuardi Firdaus