5 Food Vlogger Cantik Ini Tetap Langsing Meski Doyan Makan, Siapa Saja Mereka?

Oct 18, 2018 21:01
Food vlogger Dj Butterfly (foto: screenshot)
Food vlogger Dj Butterfly (foto: screenshot)

MALANGTIMES - Saat ini, banyak orang membuat vlog atau video blog. Vlog sendiri kontennya bermacam-macam, ada yang mengenai kecantikan, travelling, dan hal-hal lain.

Namun, selain itu semua, ada juga vlog yang kontennya khusus membahas makanan. Orang yang melakukan vlog ini disebut food vlogger.

Baca Juga : Nongkrong Suasana Asri, Sejuk, dan Tenang Tak Jauh dari Pusat Kota Malang

Menjadi food vlogger kelihatannya menyenangkan. Makan tapi dibayar. Siapa yang tidak mau? Namun, menjadi food vlogger dituntut untuk membuat videonya semenarik mungkin agar membuat penonton ngiler.

Nah, kebanyakan food vlogger ini makan dalam jumlah yang besar dalam sekali video. Variasi makanannya juga beragam.

Menjadi food vlogger tentu rentan akan risiko menjadi gendut. Namun, sejumlah food vlogger Indonesia ini badannya tetap langsing dan cantik. Siapa sajakah mereka?

1. MGDALENAF

Food vlogger ini lebih dulu dikenal di Instagram sebelum merambah ke youtube. Ia terkenal dengan reviewnya yang sangat jujur.

Dulu dia pernah mereview roti Mamania milik Nia Ramadhani. Karena komentarnya yang buruk dan dianggap pedas ia sempat dibully oleh netizen. Menurutnya, roti milik Nia tidak enak dan tergolong mahal.

https://www.youtube.com/watch?v=lywmkg8x2Aw

2. Ria SW

Nah, kalau food vlogger yang satu ini dikenal mencintai makanan pedas. Dia sering mencari kuliner menarik di Jakarta hingga luar negeri. Ria SW pernah berkolaborasi dengan Raditya Dika untuk mencoba tantangan makanan pedas mie setan.

https://www.youtube.com/watch?v=SkxZev4I5SM

3. Michelle Hendra

Michelle Hendra menjadi populer ketika ia menjadi host di acara kuliner berjudul NyamNyamNyam bersama youtuber Han Yoo Ra. Dia pernah memakan hampir 10 burger dalam salah satu videonya. Ia sering berkuliner makanan khas Korea Selatan.

https://www.youtube.com/watch?v=tjo7ka7ZjE0

4. Anissa Aziza

Kalau wanita yang satu ini adalah istri Raditya Dika. Dia memiliki hobi makan dan tubuhnya tetap kurus. Bukannya menjadi beauty vlogger seperti kebanyakan orang, Anissa lebih memilih menjadi food vlogger.

Wanita yang saat ini sedang hamil ini sering mengunggah konten kuliner. Review makanannya pun beragam mulai dari makanan warteg, kepiting terenak, hingga makanan Korea.

https://www.youtube.com/watch?v=55kJll6MxAA

5. Dj Butterfly

Dulunya Katty Butterfly dikenal sebagai wanita yang berprofesi sebagai disk jockey atau DJ. Namun, DJ Butterfly memiliki hobi makan.

Lewat akun Instagramnya, dia kerap mengunggah video saat dia makan makanan khas Indonesia dengan menggunakan tangan.

Baca Juga : Punya Rasa Manis, Pahit dan Legit, Ciri Khas Durian Kunir dan Bajol Desa Jombok

Belakangan ini dia sering terlihat mengenakan daster ketika makan. Kebanyakan makanan yang dimakannya adalah makanan Indonesia, seperti pecel lele, ayam goreng, asinan, mentimun, sawi, tomat, petai, hingga jengkol. DJ Butterfly juga senang makan dengan sambal yang banyak. Tak jarang ia terlihat kepedasan.

Topik
Food vloggerFood Vlogger Cantikberita kuliner
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru