Bali United akan Dijamu Arema FC Seperti Lawan Persebaya

Oct 18, 2018 21:04
Persiapan pemain Arema FC sebelum menghadapi Bali United (Hendra Saputra)
Persiapan pemain Arema FC sebelum menghadapi Bali United (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Jelang menghadapi laga kandang pekan ke 25 Liga 1 musim 2018, Arema FC akan memperlakukan Bali United seperti saat menghadapi Persebaya pada pekan 24 lalu. 

Bukan perkara mudah bagi dua asisten pelatih, Kuncoro dan Singgih Pitono dalam meramu tim ketika menghadapi Bali United. Pasalnya, Milan Petrovic masih belum terlihat dalam latihan tadi sore (18/10/2018) di Lapangan Agrokusuma, Batu. 

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Akan tetapi Kuncoro menegaskan bahwa meskipun Bali United dikenal sebagai tim kuat, bukan berarti mereka akan mudah mengalahkan Arema FC di kandang. 

"Kami sudah analisa kekuatan mereka, dan bagi saya tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan," ujar Kuncoro. 

Selain itu, jamuan permainan tim saat melawan Persebaya akan digunakan Kuncoro saat Bali United menginjakkan kaki di Stadion Kanjuruhan. Hal tersebut dinilai sangat efektif dan menuai hasil positif. 

"Kami akan bermain seperti saat melawan Persebaya. Terus menekan, pressing ketat dan sangat agresif saat menyerang," katanya. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Bisa dilihat kemarin (saat lawan Persebaya), mereka tidak bisa mengembangkan permainan. Meski lawan yang dihadapi punya skill tinggi tapi kalau ditekan terus pasti akan kesulitan," sambungnya. 

Topik
jelang arema fc vs bali unitedpekan ke 25 Liga 1 musim 2018asisten pelatihKuncoroSinggih PitonoArema FC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru