MALANGTIMES - Tanpa kehadiran Aremania di tribun untuk mendukung timnya saat berlaga melawan Bali United, Sabtu (20/10/2018) mendatang, Milan Petrovic sebut ini adalah hal baru yang harus dihadapi oleh seluruh elemen Arema FC. 

Sanksi yang dijatuhkan kepada Arema FC, yakni harus bermain di kandang tanpa suporter (Aremania) hingga akhir musim membuat Singo Edan harus berjuang lebih keras. Pasalnya, Aremania adalah energi tersendiri bagi pemain saat menjalani pertandingan. 

Namun, Milan Petrovic tetap berharap seluruh pemainnya bisa menunjukkan penampilan yang maksimal ketika menghadapi Bali United. 

"Saya berharap, bahwa kita akan berada dalam situasi baru, tanpa dukungan suporter kami memiliki energi yang cukup untuk bermain baik," ujarnya kepada MalangTIMES. 

Seperti diketahui, Bali United memiliki pemain yang cukup merata dalam hal kualitas. Nama-nama seperti, Stefano Lilipaly, Nick Van Der Velden dan mantan pemain Arema FC, Gede Sukadana. 

"Kami masih dalam situasi berbahaya dan kami harus bertempur di kandang untuk raih kemenangan," ucapnya. 

Sementara itu, walau Milan Petrovic masih berada di Slovenia ia tetap memantau perkembangan timnya lewat asisten pelatih Kuncoro. 

"Saya berhubungan dengan semua orang dari klub dan biasanya dengan pelatih dan kapten kami," pungkasnya.