Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Patah Hati, Ariel Tatum Ganti Gaya Rambut Ini

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

16 - Oct - 2018, 08:35

Rambut baru Ariel Tatum. (foto: screenshot)
Rambut baru Ariel Tatum. (foto: screenshot)

MALANGTIMES - Lama tak terdengar kabar, Ariel Tatum tiba-tiba muncul dengan rambut baru. Sebelumnya ia sempat menggegerkan netizen dengan fotonya yang sedang merokok. Lantas, gaya rambut apa yang Tatum pilih?

Seperti halnya sebagian besar wanita yang patah hati, setelah putus dari sang pacar, Tatum tampak memotong rambutnya. Banyak netizen yang menyimpulkan demikian. Kebetulan saja Tatum terlihat dengan potongan rambut barunya setelah ada kabar bahwa mantan pacarnya, pemain sepak bola Ryuji Utomo, resmi bertunangan.

Baca Juga : Lebih Ringan dan Simple, Namun Tetap Stylish dengan Tas Satu Ini

Tatum memilih mengikuti tren rambut saat ini, yaitu rambut pendek. Belakangan ini tren rambut pendek memang semakin digemari. Rambut pendek memang membuat tampilan lebih fresh.

Dulu, wanita cantik memang identik dengan rambut panjang. Namun, kini rambut pendek malah digandrungi. Perhatikan saja. Makin ke sini makin banyak kaum hawa yang berani memotong rambut panjangnya menjadi lebih pendek. 

Keuntungan rambut pendek sangat banyak. Kamu tidak perlu perawatan yang ribet dan bisa menghemat sampo. Keramas pun tidak perlu lama-lama. Tidak seperti rambut panjang, pemilik rambut pendek jarang mengalami kerontokan rambut.

Saat ini, memang banyak artis yang mencoba tren gaya rambut ini. Sebab, gaya rambut ini tidak hanya membuat tampilan menjadi lebih fresh, melainkan juga memberikan kesan lebih muda dan tidak ribet.

Baca Juga : Berhijab Pakai Boots, Kenapa Tidak! Tampilanmu Bakal Makin Keren

Tatum sendiri terlihat lebih segar dengan rambut barunya tersebut. Sebelumnya, dia selalu berambut panjang. Ini merupakan langkah besar. Sebab, Tatum selalu konsisten dengan rambut panjangnya. Dia termasuk salah satu artis yang jarang sekali gonta-ganti gaya rambut. (*)


Topik

Gaya gaya-hidup Gaya-Rambut Ariel-Tatum Patah-Hati Ryuji-Utomo


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni