Kuncoro Tepis Anggapan Timnya Kalah Karena Telat Mainkan Striker Murni

Oct 15, 2018 17:12
Asisten pelatih Arema FC, Kuncoro (kaus biru) saat mengawasi pemainnya dalam latihan (instagram @aremafcofficial)
Asisten pelatih Arema FC, Kuncoro (kaus biru) saat mengawasi pemainnya dalam latihan (instagram @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Arema FC yang gagal mengamankan poin di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin kemarin sore dianggap salah strategi, karena tidak memainkan striker murni. 

Namun hal tersebut disanggah oleh Asisten pelatih Arema FC Kuncoro, karena sebelumnya striker murni yang ia bawa, Ahmad Nur Hardianto sedang mengalami sedikit masalah pada kakinya. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Kuncoro tepis anggapan yang mengatakan bahwa ia terlambat memasukkan Ahmad Nur Hardianto dan memilih memainkan Rivaldi Bawuo sejak menit awal. 

"Hardianto awalnya ada masalah pada otot pahanya, itu alasan kami memainkan Rivaldi. Tapi nyatanya dia tidak maksimal," ujar Kuncoro. 

Terlepas dari itu, Kuncoro mengakui bahwa PSM adalah tim yang sulit dikalahkan di kandang sendiri. "Setelah gol dari M Rahmat, kami coba mengejar dan menyamakan kedudukan, tapi PSM justru kembali cetak gol dari kesalahan pemain kami," katanya. 

Baca Juga : Imbas Covid-19, Sebelum Latihan Pemain Arema FC Diperiksa Tim Dokter Khusus

Sementara itu, M Rafli mengakui bahwa timnya terlambat panas saat menghadapi PSM Makassar. "Kami sepertinya telat panas karena pemanasan kurang maksimal, tapi kami sudah bermain secara maksimal dan mencetak satu gol, tapi hasilnya akhir kami kalah," ungkapnya. 

Topik
Arema FC yang gagal mengamankan poindianggap salah strategi karena tidak memainkan striker murniPelatih Arema FCMilan PetrovicAsisten Pelatih Arema FCKuncoro

Berita Lainnya

Berita

Terbaru