Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Berangkat Naik Sepeda, Pulang Bawa Motor dari Indomaret

Penulis : Ashaq Lupito - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

14 - Oct - 2018, 18:28

Ribuan peserta Fun Bike Indomaret 2018 tampak bersemangat saat mengayuh sepeda. (Foto : Ashaq Lupito/MalangTIMES)
Ribuan peserta Fun Bike Indomaret 2018 tampak bersemangat saat mengayuh sepeda. (Foto : Ashaq Lupito/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Indomaret benar-benar jor-joran saat memberikan servis terbaik kepada pelanggannya dalam ajang tahunan fun bike yang digelar di Yon Zipur V, Minggu (14/10/2018). Betapa tidak. Sebanyak tiga ribu peserta dari berbagai daerah di Jatim tidak hanya bisa bersepeda bersama, namun juga bisa menikmati berbagai fasilitas serta hadiah senilai puluhan juta yang diberikan panitia.

Marketing Manager Indomaret Ginanjar Ismu menjelaskan, selain berbagai kegiatan olahraga, pihaknya juga menyediakan sejumlah stan yang menjual aneka makanan dan minuman. Sedikitnya ada 15 stan yang bisa dikunjungi peserta. “Kami sebenarnya sudah menyediakan snack dan bingkisan kepada semua peserta, namun jika masih kurang kami sengaja menyediakan stan yang menjual berbagai produk kepada peserta,” kata dia kepada MalangTIMES.

Jajaran staf Indomaret bersama beberapa pejabat pemerintahan saat acara Fun Bike Indomaret 2018 di Yon Zipur V  Kepanjen. (Foto : Ashaq Lupito/MalangTIMES)

Baca Juga : Sejarah Pimpinan KONI Kota Malang, Mulai dari Wali Kota, Ketua DPRD, Sekda Hingga Pengusaha

Ismu menambahkan, untuk menyambut kedatanan peserta fun bike setelah menempuh rute bersepeda, panitia juga menyediakan hiburan rakyat berupa musik dangdut koplo dengan bintang tamu artis ibu kota Ifni Lani. Dan, dia menyampaikan event serupa tidak hanya berlangsung di Malang Raya. Di berbagai daerah hampir di seluruh Indonesia juga diadakan acara serupa. “Total ada 53 ribu peserta dari seluruh Indonesia yang mengikuti acara fun bike Indomaret ini,” imbuhnya.

 

Pada kesempatan ini, berbagai hadiah disiapkan panitia. Mulai dari dua unit sepeda motor, 5 sepeda gunung, voucher belanja, hingga dua televisi LED 32 inc diberikan kepada peserta yang memenangkan undian doorprize. “Total ada puluhan juta hadiah yang kami siapkan bagi peserta fun bike yang beruntung,” sambung Ismu.

Baca Juga : Kawasan Stadion Soeprijadi Steril, Aremania Masih Banyak yang Nekat Berangkat

Salah satu peserta, Sujatmiko, tampak begitu antusias saat mengikuti serangkaian acara kali ini. Dia mengaku sudah jauh-jauh hari membeli tiket untuk mengikuti fun bike. Hasilnya tidak mengecewakan. Selain bisa menjaga kebugaran, nomor peserta miliknya juga memenangkan undian. “Lumayan Mas, saya dapat voucher belanja,” pungkasnya. (*)


Topik

Olahraga Fun-Bike-Indomaret-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ashaq Lupito

Editor

Sri Kurnia Mahiruni