Kyai Sableng Tutup Acara Bersih Desa Polowijen dengan Ceramah Super Kocak

Momen puncak acara Bersih Desa Polowijen
Momen puncak acara Bersih Desa Polowijen

MALANGTIMES - Momen puncak acara Bersih Desa Polowijen Kecamatan Blimbing berlangsung meriah, Sabtu (13/10/2018). 

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua pekan tersebut ditutup dengan Pengajian umum.

Hadir memberikan siraman rohani pada kegiatan puncak bersih desa ini adalah  Kyai 'Sableng' Abdullah Sam, Pengasuh Pesantren Rakyat Sumberpucung.

Kegiatan ini bertempat di halaman Masjid Al Ghufron Jl Cakalang nomor 324, RT 05/06 Kecamatan Blimbing Kota Malang.

Kegiatan ini menyedot animo ribuan warga Polowijen yang tumplek blek memenuhi halaman Masjid Al Ghufron. Tepatnya menjadi satu lokasi dengan PT Cipta Aneka Solusi.

 

 

Hadir pada acara tersebut di antaranya Camat Blimbing Muarif, Lurah Polowijen Suseno, petugas Babinsa, Babinmas dan  tokoh masyarakat setempat.

Lurah Polowijen Suseno mengungkapkan kegiatan malam puncak ini merupakan rangkaian acara bersih desa yang diawali dengan karnaval, pagelaran wayang kulit, cek kesehatan dari Batul Mal Hidayatullah (BM.

"Alhamdulillah rangkaian acara yang diawali dengan karnaval sampai penutupan pengajian ini berlangsung dengan lancar. Semua tentu karena kekompakan warga Polowijen yang bersatu dan guyub rukun." ungkapnya.

Kyai Sableng Abdullah Sam dalam.taushiyahnya mengajak para warga yang hadir untuk tidak bosan melakukan instrospeksi diri dalam setiap langkah dalam menjalani hidup.

"Manusia tidak akan pernah lepas dari salah dan khilaf baik disengaja maupun tidak. Oleh karena itu, kita tidak boleh bosan bertaubat yang sebenar-benarnya kepada Allah SWT, " pesan Kyai Sableng. 

Editor : Heryanto
Publisher :

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top