Dibiarkan, LGBT Ngehits di Medsos (2)

Bukan Hanya Gay, Lesbian Juga Bebas Berselancar di Medsos

Foto adegan tak senonoh pasangan lesbian banyak bersebaran di media sosial
Foto adegan tak senonoh pasangan lesbian banyak bersebaran di media sosial

MALANGTIMES - Bukan hanya gay (penyuka sesama lelaki), lesbian (penyuka sesama perempuan) juga bebas berselancar di media sosial. Sama halnya dengan grup percakapan yang dibuat komunitas gay, Facebook hingga Twitter juga ramai dijadikan tempat berkomunikasi lesbian di Malang Raya.

Namun saat ditelusuri MalangTIMES, akun komunikasi lesbian Malang Raya jauh lebih sedikit ketimbang akun yang dibuat oleh komunitas gay. Meski begitu, aktivitas mereka di dunia maya juga tak jauh berbeda vulgarnya dengan akun komunitas gay yang banyak berkembang di Malang Raya.

Di Instagram, terdapat sebuah akun bernama lesbimalang dengan tautan @95malang. Akun tersebut sama sekali belum mengunggah foto dan video sejak pertama kali dibuat. Namun meski begitu, jumlah akun yang mengikutinya sudah mencapai 292 akun dan 267 akun yang diikuti. 

Sementara ketika mencari dengan tagar #lesbianmalang, terdapat lima unggahan dari pemilik akun yang berbeda. Dari lima kiriman tersebut, rata-rata menunjukkan gambar dari sepasang wanita dengan gaya vulgar dan seorang wanita yang tengah berfoto. Keterangan foto yang diunggah pun bernada provokatif dan ajakan.

"Mau akun cewek lesbian Malang DM me #lesbianmalang," tulis @anandatya8286 sembari memberi emotikon tanda hati.

Unggahan tersebut mendapat banyak respon dari warganet. Sebagian besar pun memberi respon dengan kebutuhan yang sama. "pengen coba, yuk dm," tulis akun @jhonny169. Less malang mana aku bayar," timpal @yoas_28.

Selain Instagram, komunikasi terbuka dan vulgar itu juga dijalin di Twitter. Salah satunya akun @temansantai yang baru bergabung dengan Twitter pada April 2018. Tergolong baru, akun dengan keterangan pasutri mencari variasi bisex, cek likes itu saat ini diikuti oleh 25 akun dan mengikuti 62 akun.

Dari cuitannya, akun @temansantai tersebut juga beberapa kali mencuitkan kalimat ajakan. Selain itu juga mengunggah foto adegan dua perempuan yang tengah berciuman bibir. Foto yang ia unggah pada 10 Juni 2018 itu menautkan tagar #lesbianmalang dan #lesmlg. 

Masih di hari yang sama, akun tersebut juga mengunggah cuitan dengan bunyi, "Yang merasa #lesbian #bisex #gay malang dm, kirim foto sopan, yang cocok langsung kita balas, lebih oke yang suka alkohol dan smoking. Hotel bintang 5 kita tanggung,".

Meski jumlah pengikutnya tak banyak, saat ditelusuri ternyata akun tersebut kebanyakan juga mengunggah konten yang tak pantas. Kebanyakan adalah video hubungan badan pasangan gay. Tak hanya satu, hampir seluruh akun mengunggah video dengan adegan yang tak senonoh itu.

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher :

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top