Meskipun Pensiun Jadi Selebgram, Mix and Match Outfit Ala Awkarin Ini Patut Kita Simak

Selebgram Awkarin (foto: instagram @awkarin)
Selebgram Awkarin (foto: instagram @awkarin)

MALANGTIMES - Netizen dihebohkan dengan kabar selebgram terkenal Awkarin yang tiba-tiba mengumumkan kalau dia ingin pensiun menjadi selebgram, Jumat (12/10/2018).

Melalui instastorynya, dia mengaku ingin menjalani kehidupan normal. Akun instagram Karin yang sudah memiliki 3,7 m followers tersebut dijual. Bio di akunnya tertulis “bye bye instagram”.

“Dan bagi yang berpendapat ini cuma hoax/drama, kalian salah. Saya ingin retire & menjalani kehidupan normal. Tlg respect keputusan saya,” tulisnya dalam instastory.

Awkarin memang dikenal karena berbagai kontroversinya. Namun, kita tak bisa mengelak kalau selebgram yang satu ini sangat kreatif.

Melalui kerja kerasnya dalam branding diri, dia berhasil mengubah opini netizen.

Netizen yang awalnya hanya melihatnya sebagai anak muda yang bisa pacaran dan party tiap malam kini  berbeda. Awkarin sukses dengan berbagai bisnisnya yang menginspirasi milennials.

Awkarin merupakan CEO bisnis manajemen yang menaungi banyak model dan anak muda yang bertalenta bernama A Team Management.

Pintar melihat peluang, Awkarin juga punya bisnis hijab. Selain itu, dia selalu disibukkan dengan pekerjaan endorse, paid promote, photoshoot, dan modelling dengan tarif yang tinggi.

Agenda photoshoot, model, endrosment dan lain-lain sangat padat. Untuk diketahui, kini Awkarin juga sudah membeli rumahnya sendiri loh!

Untuk itu, kita tak bisa pungkiri kalau di balik segala kontroversinya, Awkarin adalah orang yang cerdas melihat peluang.

Selain itu, kita juga perlu mengakui gaya berpakaian Awkarin yang kreatif  dalam mix and match baju-bajunya.

Yuk kita simak kreativitas Awkarin dalam ber-outfit yang barangkali bisa kita tiru.

1. Simple namun berkelas. Awkarin memadukan plush dress polos dengan leather high heels yang berwarna senada. Tas Balmain menjadi pelengkap outfitnya.

2. Menarik dan eye catching. Awkarin menggunakan rok dengan motif ramai dipadukan dengan kemeja putih polos yang dimasukkan ke dalam roknya. Dia juga mengenakan ankle boots berwarna putih.

3. Yang satu ini terkesan santai dan seperti anak muda. Awkarin mengenakan denim overalls dengan sweater putih polos di dalamnya. Ankle boots putih tetap menjadi pilihan sepatunya.

4. Selanjutnya, short jumpsuit garis-garis bisa kamu padukan dengan cardigan oversize seperti Awkarin. Ia melengkapinya dengan aksesoris bandana.

5. Mix and match selanjutnya yakni atasan mini boobtube pink yang dipadukan dengan celana hi waist denim kulot.

Celana tersebut sepertinya nyaman karena sudah beberapa kali dikenakan Awkarin. Kali ini dia mengenakan sepatu Fila.

 

Editor : Heryanto
Publisher : Aditya Fachril Admin

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top