Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Ratusan Musisi akan Guncang Kota Batu, Jangan Sampai Ketinggalan, Intip Jadwalnya Berikut

Penulis : Irsya Richa - Editor : Heryanto

13 - Oct - 2018, 08:34

poster 117 Musisi Bahkti Kotaku 2018
poster 117 Musisi Bahkti Kotaku 2018

Sebanyak 117 musisi dari Kota Batu bakal berkalaborasi memainkan musik bersama di halaman Balai Kota Among Tani, Sabtu (20/10/2018).

Baca Juga : Didi Kempot Gelar Konser Amal dari Rumah, Hanya 3 Jam Donasi Capai Rp 5,3 Milliar

Mereka siap mengguncang Kota Pariwisata ini yang dikemas dalam event Batu Street Food Festival (BSFF) tahun 2018.

Parabmusisi itu diambil dari tahun 2001 di mana Kota Batu mulai berdiri sendiri menjadi kota kecil di Malang Raya. Sedangkan 17 adalah Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 tahun.

Lalu seperti apa bentuk kolaborasi yang disuguhkan??

Sesuai dengan judulnya, 117 musisi itu terdiri dari penyanyi, pemain drum, pemain gitar, pemain bas, dan pemain kibor. Pemain terbagi dari puluhan orang, terdiri atas anak-anak hingga dewasa.

Mereka bakal menyanyikan dan memainkan alat musik secara bersamaan menjadi sebuah komposisi musik yang rancak dan memiliki energi untuk dinikmati. Dilengkapi dengan lighting show yang akan membuat acara ini semakin menar

Selain itu juga akan ada hiburan lain seperti SMABA Choir, Band Performance dari Ishokuichi, Philadelphia, Rocklass, Tahu Brontak, Rock 90, Inisial F, KSRM, DT Max, 90% Band, Youngguzzy, Kieveock, Mosquotes, Soundgaden, Mererock dan sebagainya.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batu Imam Suryono menjelskan, 117 Musisi Bhakti Kotaku ini menjadi even kedua di Kota Batu.

Baca Juga : SBY Persembahkan 'Cahaya Dalam Kegelapan', Lagu Bagi Para Pejuang Covid-19

Kegiatan tersebut menjadi wadah bagi musisi untuk menuangkan kreativitas dan memajukan permusikan di Kota Batu. 

“Even ini bertujuan mengenalkan kepada publik bahwa Kota Batu ini punya musisi yang talentanya sangat bagus,” ujar Imam.

Acara itu sekaligus upaya untuk mempromosikan musik Kota Batu serta membangkitkan musik dan musisi Kota Batu.

“Dengan begini semoga musisi Kota Batu dikenal dan banyak dikunjungi wisatawan,” harapnya. 

Tentu selain bisa menyantap beragam hidangan buatan chet profesional dari 50 hotel dan restaurant nanti, 117 musisi ini siap menghibur.

 


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni Alat-Musik 117-Musisi-Bahkti-Kotaku-2018 Balai-Kota-Amon-Tani Batu-Street-Food-Festival event- BSFF-tahun-2018


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Heryanto