Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Milan Petrovic Pastikan Utam Rusdiana Jadi Kiper Utama Saat Tantang PSM Makassar

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

13 - Oct - 2018, 08:28

Utam Rusdiana saat menjalani latihan (instagram @aremafcofficial)
Utam Rusdiana saat menjalani latihan (instagram @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Posisi penjaga gawang tampaknya akan tetap diisi oleh Utam Rusdiana kala Arema FC berjumpa dengan PSM Makassar pada pekan ke 25 Liga 1 musim 2018, Minggu (13/10/2018) besok di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin. 

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Persaingan kiper di Arema FC terbilang sangat ketat. Bisa dilihat kualitas para penjaga gawang mulai Srdjan Ostojic, Utam Rusdiana dan Kurniawan Kartika Ajie. 

Khusus untuk Kurniawan Kartika Ajie, mantan kiper Timnas Indonesia U-19 itu perlahan bergeser dan jarang main karena penampilan Utam yang kian bagus dan matang.

Sementara, Srdjan Ostojic dalam empat pertandingan terakhir sengaja di parkir oleh Milan Petrovic usai menderita cedera. 

Pelatih berkebangsaan Serbia tersebut menilai Ostojic sangat bagus untuk persaingan kiper muda yang ada.

Karena dengan adanya kiper asing, kedua pemain muda itu semakin semangat dalam bersaing. 

"Saya pikir Ostojic sangat bagus karena mendorong Utam dan Ajie, setiap game mereka harus 100 persen," ucap Milan. 

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

Selain itu, penampilan Utam Rusdiana dibawah mistar gawang Arema FC mampu meyakinkan pemain belakang bahwa gawangnya akan aman.

"Ketika Ostojic cedera, Utam dapat kesempatan dan dia bermain bagus. Sekarang tak mungkin dia ganti, kami menang dua kali ketika ia (Utam) dibawah gawang," ujarnya. 

Menghadapi PSM Makassar, Milan Petrovic sangat tegas mengatakan bahwa Utam Rusdiana akan mengisi posisi penjaga gawang mulai menit pertama. 

"Lawan PSM tetap posisi kiper tetap sama (Utam Rusdiana). Dia pantas mendapatkan posisi tersebut," tegasnya. 

 


Topik

Olahraga malang berita-malang arema arema-fc singo-edan Milan-Petrovic Utam-Rusdiana Liga-1 Stadion-Andi-Mattalatta-Mattoangin


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto