Dedik Setiawan dan Alfin Tuasalamony Masih di Timnas Indonesia, Milan Petrovic Tak Risau

Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Dipanggilnya Dedik Setiawan dan Alfin Tuasalamony ke Timnas Indonesia tidak membuat Milan Petrovic resah, karena ia sudah memiliki penggantinya. 

Meskipun, laga tandang yang akan dihadapi Arema FC di pekan 25 Liga 1 musim 2018 cukup sulit. Pasalnya, PSM Makassar saat ini sedang dalam performa yang sangat bagus. 

Sebenarya, kehilangan Dedik Setiawan dan Alfin Tuasalamony ke Timnas Indonesia cukup membuat Arema FC kebingungan dalam menentukan penggantinya. Karena kedua pemain itu cukup penting bagi tim. 

Akan tetapi, Milan Petrovic mencoba untuk memaksimalkan pemain yang ada. "Tak masalah, saya senang Dedik dan Alfin main di timnas. Saya dengar beberapa tim menarik pemainnya dari timnas. Tapi bagi kami tak masalah," ujarnya. 

Milan menganggap Dedik Setiawan masih butuh jam terbang tinggi untuk bisa menjadi striker yang sangat tajam di Liga Indonesia. 

"Dedik pemain muda dan butuh pengalaman, saya pikir tahun depan Dedik akan jadi pemain hebat. Dengan banyak pengalaman dan jam terbang di timnas, saya pikir dia bisa berkembang menjadi striker berbahaya," jelasnya.

Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top