Lawan PSM, Milan Petrovic Bawa Strategi Baru

Oct 12, 2018 10:30
Pemain Arema FC saat mendapat briefing dari Milan Petrovic sebelum melakukan latihan. (Hendra Saputra)
Pemain Arema FC saat mendapat briefing dari Milan Petrovic sebelum melakukan latihan. (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Arema FC akan menatap laga tandang yang cukup sulit pada pekan ke-25 Liga 1 musim 2018. Tim berjuluk Singo Edan itu menghadapi tuan rumah PSM Makassar.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Seperti diketahui, tim besutan pelatih Robert Rene Albert itu kini bertengger di runner up klasemen sementara. Selain tampil di hadapan pendukungnya sendiri, PSM diperkuat sejumlah pemain berkualitas. 

Catatan minus selama Arema FC melakoni laga tandang menjadi pertimbangan sendiri bagi pelatih Milan Petrovic. Beberapa strategi sudah dia siapkan dari Malang dan kini dibawa pelatih asal Slovenia itu ke Makassar bersama timnya. 

Taktik juga didasari Milan karena timnya tidak memiliki seorang goal getter murni. Tapi beruntung, Arema FC masih memiliki Ahmad Nur Hardianto yang bisa menjadi pilihan terakhir jika benar-benar sulit dalam mencetak gol. 

"Tidak mudah mencetak gol di kandang lawan. Itu masalah yang kami hadapi sekarang. Dan ini masih menjadi pekerjaan rumah bagi kami," ujar Milan. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Untuk menyiasati itu, Milan sedikit membocorkan strateginya. Yakni akan lebih banyak pemain di lini belakang dan tengah untuk memulai serangan. 

"Kami tetap percaya dengan pemain yang ada walau kami tidak punya pemain spesial yang bisa cetak gol tandang. Semoga lawan PSM, kami bisa main bagus," ucapnya. (*) 

Topik
Arema FCarema singo edanAremaniaMilan PetrovicLiga 1 Musim 2018PSM Makassar

Berita Lainnya

Berita

Terbaru