Jatim Park Group Beri Diskon 30 Persen untuk Warga Batu

Oct 11, 2018 20:26
Salah satu wahana di Dino Park Jatim Park 3. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)
Salah satu wahana di Dino Park Jatim Park 3. (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)

MALANGTIMES - Diskon 30 persen diberikan kepada warga Kota Batu pada 22-28 Oktober 2018 mendatang. Diskon ini diberikan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Batu ke-17. 

Baca Juga : Curhat Pelaku Pariwisata ke Menteri Pariwisata Wishnutama, Seperti Apa ?

Manager Marketing & Public Relation Titik S. Ariyanto mengatakan diskon yang diberikan khusus bagi warga Kota Batu itu sengaja diberikan. “Diskon 30 persen itu cukup lumayan menguntungkan warga. Cukup besar diskonnya mengingat harga tiket JTP Group untuk umum selama ini tidak ada diskon,” ungkap Titik.

Diskon ini untuk pertama kalinya diberikan saat HUT Kota Batu. Hal ini sebagai upaya untuk meramaikan hari jadi Kota Batu. “Dan diskon ini hanya berlaku untuk khusus tiket reguler. Tidak berlaku paket,” imbuhnya Kamis (11/10/2018).

Bagi yang tertarik dengan diskon ini pengunjung harus menunjukkan identitas warga Kota Batu ke kantor customer service. Dan hanya berlaku sejak 22-28 Oktober 2018 mendatang.

Diskon itu berlaku di seluruh tempat wisata Jatim Park Group. Antara lain Jatim Park 1, Jatim Park 2 (Batu Secret Zoo & Museum Satwa), Jatim Park 3, Museum Angkut, The Bagong Adventure Museum Tubuh, Eco Green Park, Predator Fun Park, Batu Night Spectaculer (BNS).

Berikut tarif reguler seluruh Jatim Park Group yakni Jatim Park 1 tarif weekend Rp 100 ribu. Untuk weekday diskon 30 persen dari harga weekend. Jatim Park 2 (Batu Secret Zoo & Museum Satwa) tarif weekend Rp 120 ribu. Untuk weekday diskon 30 persen dari harga weekend.

Baca Juga : Penutupan Tempat Wisata dan Hiburan di Kota Batu Diperpanjang sampai 21 April

Museum Tubuh tarif weekend Rp 70 ribu. Untuk weekday diskon 30 persen dari harga weekend. Eco Green Park tarif weekend Rp 70 ribu. Untuk weekday diskon 30 persen dari harga weekend.

Predator Fun Park tarif weekend Rp 50 ribu. Untuk weekday diskon 30 persen dari harga weekend. Museum Angkut (D'Topeng & Runway 27) tarif weekend Rp 100 ribu. Untuk weekday diskon 30 persen dari harga weekend.

Sedangkan untuk Jatim Park 3, Park utama targu weekend yakni Dino Park dan The Legend Stars Rp 100 ribu. Museum Musik Dunia tarif weekend Rp 50 ribu dan Fun Tech Plaza tarfi weekend Rp 40 ribu. “Untuk tarif weekday itu diskon 25 persen dari harga weekend,” ujar mantan operational manager Museum Angkut ini.

Titik pun berharap bagi warga Kota Batu bisa memanfaatkan diskon tersebut. Melihat diskon yang cukup besar ini jarang dilakukan oleh Jatim Park Group.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Jatim Park Group Beri Diskon 30 Persen untuk Warga BatuHari Ulang Tahun (HUT) Kota Batu ke 17Public Relation Titik S AriyantoJatim Park GroupPredator Fun Park

Berita Lainnya

Berita

Terbaru