Tertantang Rasakan Atmosfer Lebih Panas, Rivaldi Bawuo Ingin Bawa Arema FC ke Liga Champions Asia

Rivaldi Bawuo saat menjalani ujicoba di Stadion Kanjuruhan (instagram @aremafcofficial)
Rivaldi Bawuo saat menjalani ujicoba di Stadion Kanjuruhan (instagram @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Striker muda Arema FC, Rivaldi Bawuo ingin bawa Singo Edan mewakili Indonesia pada Liga Champions Asia. Walau musim ini jelas tidak mungkin berada di papan atas, pemain asal Gorontalo itu tetap yakin timnya dapat bermain di turnamen antar klub Asia itu. 

Bermain di kompetisi level Asia menjadi dambaan semua pesepakbola. Karena saat turun di level tersebut, seorang pemain akan merasakan atmosfir berbeda. 

Salah satu pemain yang ingin bermain di level Asia adalah Rivaldi Bawuo. Pengagum Cristiano Ronaldo tersebut mempunyai mimpi Arema FC bisa bermain di Liga Champions Asia. "Saya ingin Arema FC berada di papan atas dan bermain di Liga Champions Asia," ucapnya. 

Keinginan tersebut bertambah karena ia belum sama sekali merasakan pergi ke luar negeri. "Kalau saya sendiri belum pernah keluar negeri," sambungnya. 

Kini, Rivaldi baru saja memulih dari cedera yang dialaminya. Dan ia sangat fokus untuk pemulihan agar dapat segera bermain. "Saat ini saya banyak latihan tambahan untuk memulihkan kondisi," katanya. 

Di pekan 25, Arema FC akan berhadapan dengan PSM Makassar. Rivaldi Bawuo berharap kondisinya sudah pulih dan mampu membantu timnya mencuri poin. "Kalau dipercaya pelatih, saya akan jalankan tugas dengan baik. Intinya harus siap terus," lanjut Rivaldi. 

Terakhir, Rivaldi Bawuo menyebut persaingan di dalam tim tidak terlalu berpengaruh padanya. Karena semua adalah pilihan terbaik dari pelatih. "Semua tergantung pelatih. Tidak terlalu berpengaruh, walaupun persaingan sangat ketat," pungkasnya. 

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher :
Sumber : Malang TIMES (JatimTimesNetwork)

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top