Pelatih Arema FC Minta Timnya Tak Disanksi Laga Usiran atau Tanpa Penonton

Aremania sangat dibutuhkan Milan Petrovic dan timnya untuk menuntaskan Liga 1 musim 2018. (Hendra Saputra)
Aremania sangat dibutuhkan Milan Petrovic dan timnya untuk menuntaskan Liga 1 musim 2018. (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Arema FC kini tinggal menunggu sanksi karena beberapa tindakan Aremania dianggap menyalahi regulasi saat menghadapi Persebaya, Sabtu (6/10/2018) lalu. Tetapi, pelatih Arema Milan Petrovic berharap sanksinya tidak sampai laga usiran atau tanpa penonton. 

Milan mengatakan, saat ini Hamka Hamzah dkk sangat butuh dukungan Aremania di setiap pertandingan Liga 1 musim 2018. "Mungkin kami akan bermain tanpa suporter dan tidak main di kandang. Tapi saya tetap berharap Arema bisa main di Stadion Kanjuruhan. Main di kandang membuat kami jauh lebih baik. Jika tidak, itu yang membuat masalah," ujarnya. 

Milan menganggap,l Aremania ingin sekali merayakan euforia untuk tim kesayangannya. Tetapi, hal yang dilakukan itu dilarang oleh regulasi dan bisa mengakibatkan sanksi. 

"Saya pikir mereka ingin sekali bicara kepada kami dan para pemain. Dan sebenarnya saya senang dengan atmosfer kemarin (saat lawan Persebaya)," ucapnya. 

Di pekan ke-25, Arema akan menghadapi PSM Makassar. Laga ini menjadi sebuah pekerjaan rumah yang bisa menguras otak Milan karena Willem Jan Pluim dkk sedang dalam trek bagus. Apalagi jika benar Arema nanti disanksi laga usiran atau tanpa penonton. (*)

Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top