Hamka Hamzah Ingin Aremania Lebih Dewasa saat Berikan Dukungan

Kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah (instagram @aremafcofficial)
Kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah (instagram @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah ingatkan Aremania agar bisa lebih dewasa dalam mendukung timmya. Pasalnya, jika terkena sanksi tentu akan merugikan banyak pihak, termasuk pemain. 

Laga super bigmatch antara Arema FC melawan Persebaya, Sabtu (6/10/2018) lalu menyisakan sebuah kekecewaan dari Hamka Hamzah karena banyak suporter yang turun usai pertandingan. 

Kekecewaan Hamka karena sanksi yang akan dijatuhkan untuk Aremania dipicu beberapa aksi saat menjamu Persebaya. 

Ia khawatir jika Arema FC akan disanksi tidak ada suporter. Mengingat saat ini Singo Edan juga butuh dukungan untuk terus naik dalam klasemen. 

"Ingat, Arema ini belum aman untuk keluar dari zona degradasi. Kejadian lawan Persebaya pasti terancam sanksi. Kalau dihukum laga tanpa penonton atau laga usiran, lalu siapa yang dukung kami," ungkap Hamka. 

Sebenarnya, Hamka Hamzah ingin merayakan kemenangan melawan Persebaya dengan Aremania. Namun hal itu gagal karena banyak suporter masuk ke dalam lapangan. 

"Kami ingin nyanyi bersama, tapi kami yang d ilapangan dan Aremania tetap di tribun. Dan ternyata semua gagal, kami tidak bisa rasakan euforia," katanya. 

Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top