Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Mendadak Viral, Parodi Tiga Wanita Tulungagung Ini Sindir Hanum Rais dan Ratna Sarumpaet

Penulis : Anang Basso - Editor : Lazuardi Firdaus

08 - Oct - 2018, 11:22

Video viral parodi sindiran ke ulah Hanum dan Ratna Sarumpaet (Foto: Anang Basso/ TulungagungTIMES)
Video viral parodi sindiran ke ulah Hanum dan Ratna Sarumpaet (Foto: Anang Basso/ TulungagungTIMES)

MALANGTIMES - Video spontan yang dibuat tiga wanita asal Tulungagung ini benar-benar menjadi viral, pasalnya dalam video berdurasi 41 detik itu mereka memerankan situasi yang kini sedang menjadi pusat perhatian.

Mereka seakan menyindir Hanum Rais yang beberapa waktu lalu menganggap sosok Ratna Sarumpaet adalah sosok Kartini atau Cut Nyak Dien masa kini.
"Saya merasa sangat terkejut dengan kejadian ini, buta saya kita semua tau bahwa beliau adalah mak rempong masa kini yang pekerjaannya menghabiskan uang suami," kata pemeran "Hanum" yang diketahui bernama Caroline itu. 

Baca Juga : Viral Surat Stafsus Jokowi untuk Camat, Dicoreti Bak Skripsi hingga Berujung Minta Maaf

Caroline begitu menjiwai sehingga sambil berkata dia terisak tanpa ekspresi guyonan, sementara Ticka Wulan yang memerankan diri sebagai "Ratna Sarumpaet" mengenakan kacamata hitam tampak diam. 
"Dia tidak bisa bekerja, bisanya hanya minta uang pada suami. Saya sangat sedih kenapa dia dianiaya seperti ini. Padahal beliau tak menerima seperti itu, harusnya beliau di... (suara tidak begitu jelas), agar suaminya tidak depresi. Sabar ya bu," urai "Hanum" sambil mengajak "Ratna Sarumpaet" pergi.

Saat dikonfirmasi, Caroline mengaku tidak ada rencana membuat video itu. Secara spontan saat ia ngopi bersama temannya di salah satu warung, dirinya dan Ticka serta Yunita spontan membuat video dan memposting di Facebook.]


"Bahkan yang ambil gambar itu pelayan warung kopi," jelas Caroline. 

Dirinya merasa prihatin ada tayangan hoax yang mempermalukan diri sendiri, padahal mereka diketahui orang yang terkenal di Indonesia. 
"Kita bertiga termasuk golongan yang gemes akan berita hoax itu. Jadi saat saya punya ide bikin video parodi itu mereka langsung antusias," paparnya. 

Baca Juga : Viral Video Warga Beri Semangat kepada Pasien Positif Covid-19

Video itu selain di Facebook juga dibagikan ke WhatsApp dan media lain. Banyak yang respon positif dan terpingkal atas ulah mereka bertiga.


Topik

Peristiwa Mendadak-Viral Parodi-Tiga-Wanita-Tulungagung Sindir-Hanum-Rais-dan-Ratna-Sarumpaet tanpa-ekspresi-guyonan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Lazuardi Firdaus