Ingin Tambah Keren? Yuk Simak Rekomendasi Kacamata yang Sedang Booming Ini

Pelantun lagu Havana Camila Cabello mengenakan kacamata warna merah
Pelantun lagu Havana Camila Cabello mengenakan kacamata warna merah

MALANGTIMES - Salah satu aksesoris yang tidak pernah ada matinya adalah kacamata. Kacamata tidak hanya berfungsi untuk membantu penglihatan dan melindungi mata dari radiasi matahari. Kacamata juga menjadi pelengkap outfit yang menunjang penampilan. Dengan pilihan kacamata yang tepat penampilanmu dapat menjadi keren seketika.

Terlebih lagi pada saat liburan. Beberapa orang menjadikan kacamata sebagai aksesoris yang wajib dibawa. Hal ini karena kacamata menjadikan kita terlihat lebih stylish. Tentu kalau sedang liburan, kegiatan foto-foto tidak dapat dihindarkan. Nah, berbagai macam jenis kacamata yang sedang hits di bawah ini dapat menjadi daya tarik di foto-fotomu.

1. Kacamata Warna-Warni
Kacamata dengan warna-warna cerah sekarang sedang menjadi tren. Warna-warnanya yakni kuning, merah, jingga, pink, hingga ungu. Kacamata ini dipakai mulai dari Niki, penyanyi RnB Indonesia yang kini sudah go internasional, pelantun lagu Havana Camila Cabello, hingga Selena Gomez. 



2. Kacamata Retro
Kacamata ini termasuk kacamata vintage. Pernah booming pada tahun 90an dan kini mulai dilirik lagi. Kacamata ini modelnya bervariasi, ada yang berbentuk sangat mini, oval, hingga cat eyes yang kini tengah digandrungi. Kacamata bergaya retro ini banyak dipakai oleh model papan atas Kendall Jenner, Gigi Hadid, hingga Beyonce pada saat konser.



3. Kacamata Watermelon
Sesuai dengan namanya, kacamata ini berbentuk seperti buah semangka, namun sudah dipotong setengah. Kacamata jenis ini juga tersedia berbagai macam warna. Penyanyi Indonesia yang sudah go internasional Agnez Mo sempat memakai kacamata watermelon yang berwarna hitam di salah satu video klipnya yang berjudul Damn I Love You.

4. Kacamata Thug Life
Kacamata jenis ini muncul karena banyak bertebaran meme mengenai thug life. Thug life sendiri adalah kepanjangan dari “The Hate U Give Little Infants Fucks Everyone”. Hashtag #thuglife sering kita temukan di media sosial yang sering kali digunakan untuk mengomentari keberanian seseorang melakukan sesuatu meski sebenarnya tidak baik, berbahaya, atau dilarang.

Hal-hal yang dilakukan pun biasanya tergolong hal-hal kecil. Misalnya, melempar sampah dari jauh namun ternyata berhasil masuk ke tong sampah. Di akhir video, biasanya si pelempar akan dikacamatai dengan kacamata thug life. Ini dia bentuk kacamatanya.


 

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top