Arema FC Menang, Hamka Hamzah Cs Gagal Selebrasi Menyanyi Keliling Stadion

Oct 07, 2018 06:42
Aremania saat turun memenuhi lapangan Stadion Kanjuruhan usai pertandingan melawan Persebaya. (Hendra Saputra)
Aremania saat turun memenuhi lapangan Stadion Kanjuruhan usai pertandingan melawan Persebaya. (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Kemenangan Arema FC atas Persebaya Surabaya dengan skor 1-0 tidak membuat Hamka Hamzah dan rekan-rekannya lega. Pasalnya, para pemain Arema tak bisa merasakan euforia karena banyak suporter yang masuk ke lapangan begitu peluit akhir pertandingan berbunyi. 

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Sebenarnya, Hamka dan kawan-kawan ingin sekali merasakan atmosfer kemenangan. Tetapi, Aremania terlebih dulu turun ke lapangan sehingga selebrasi yang disiapkan gagal dilaksanakan. 

Turunnya suporter ke lapangan juga membuat para pemain khawatir. Sebab, tindakan tersebut dilarang dalam regulasi Liga 1. Jadi, bisa saja Arema mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin PSSI. 

"Dalam 90 menit Aremania support penuh, saya berterima kasih banyak. Tapi sebenarnya saya ingin merayakan euforia setelah menang. Kami ingin bernyanyi dan mengelilingi lapangan. Nyatanya kami gagal karena beberapa orang masuk lapangan," ungkap Hamka. 

Mantan defender Sriwijaya FC tersebut menyayangkan tindakan yang dilakukan Aremania. Apalagi saat ini Arema sedang berjuang menghindari zona papan bawah. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Kami belum terlalu aman untuk keluar zona degradasi. Tapi kalau kayak gini, kan bisa saja jadi sanksi. Kami berharap, kasihanilah kami para pemain karena siapa yang akan dukung kami jika terkena sanksi," ujar Hamka. (*) 

 

Topik
Arema FCSingo EdanAremanialiga 1Persebaya SurabayaHamka Hamzaharemania turun ke lapangan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru