Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Dokter Ganteng Asal Malang Ini Gantikan Posisi Ratna Sarumpaet Jadi Tim Pemenangan Prabowo - Sandi

Penulis : Nurlayla Ratri - Editor : Lazuardi Firdaus

05 - Oct - 2018, 17:45

dr Gamal Albinsaid (kiri) bersama Sandiaga Uno. (Foto: Facebook)
dr Gamal Albinsaid (kiri) bersama Sandiaga Uno. (Foto: Facebook)

MALANGTIMES - Dokter ganteng sekaligus pendiri Klinik Asuransi Sampah, dr Gamal Albinsaid asal Kota Malang dikabarkan menggantikan posisi Ratna Sarumpaet dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Sebelumnya, Ratna mundur usai membuat kegaduhan dan kebohongan terkait isu penculikan dan penganiayaan. 

Kabar tersebut pertama menyebar dari akun media sosial Facebook milik Gamal. Kemarin (4/10/2018) sekitar pukul 18.52 WIB dokter muda yang berpraktik di Klinik Bumi Ayu itu menuliskan soal posisinya di BPN Prabowo - Sandi.

Baca Juga : Ini Jawaban Ustaz Yusuf Mansur saat Ditanya Apakah Dukung Anies Baswedan Maju Pilpres 2024

"Bismillahirrahmanirrahim. Kawan-kawan semua, saya mohon izin dan mohon doa sebagai Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Capres dan Cawapres 2019 Prabowo - Sandiaga," tulisnya.

Di hari yang sama, sekitar pukul 12.00 WIB Ratna Sarumpaet menyampaikan pengunduran diri. Meski demikian, Gamal membantah bahwa posisinya menggantikan Ratna. "Benar bahwa saya adalah Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Capres dan Cawapres 2019 Prabowo - Sandiaga. Namun, saya bukan menggantikan posisi Ibu Ratna Sarumpaet," ujar Gamal melalui pesan tertulis. 

"Saya sudah bergabung sebagai juru bicara sebelum isu mengenai Bu Ratna Sarumpaet bergulir," tambahnya. Dalam postingan Facebook yang dibuat, Gamal juga menyertakan dua foto. Yakni dirinya berjabat tangan dengan Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo - Sandi Dahnil Azhar Simanjutak. Juga foto lampiran daftar nama juru bicara yang mencantumkan nama Gamal di nomor urut 31.

Baca Juga : Dewan Dorong Pemkot Malang Salurkan Bantuan Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19

Dalam keterangan pers di Jakarta, Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno mengatakan pemilihan Gamal merupakan sosok anak muda yang aktif sebagai wirausaha dan pegiat sosial. "Dokter Gamal Albinsaid ini adalah anak muda yang punya kedekatan dengan saya pribadi," ujar Sandi yang dikutip MalangTIMES melalui laman viva.co.id.


Topik

Politik Ratna-mundur-usai-membuat-kegaduhan-dan-kebohongan-terkait-isu-penculikan menggantikan-posisi-Ratna-Sarumpaet-dari-Badan-Pemenangan-Nasional pendiri-Klinik-Asuransi-Sampah dr-Gamal-Albinsaid


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Nurlayla Ratri

Editor

Lazuardi Firdaus