Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Resmi, Liga 1 Akan Digelar Kembali, Arema FC dan Persebaya Siap Bertarung di Atas Lapangan

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

03 - Oct - 2018, 06:50

Pemain Arema FC saat laga amal melawan Madura United  (instagram @aremafcofficial)
Pemain Arema FC saat laga amal melawan Madura United (instagram @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Kabar menggembirakan datang dari kompetisi kasta tertinggi di Indonesia. Liga 1 musim 2018 pekan ke 24 akan segera digulirkan pada Sabtu (6/10/2018) mendatang. 

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris kepada wartawan, jika kompetisi akan segera dimulai. Dan Singo Edan dipastikan akan menjamu Persebaya pada pekan ke 24 di Stadion Kanjuruhan. 

"Sesuai surat LIB malam ini. Resmi Arema FC vs Persebaya digelar Sabtu (6/10/2018) di Stadion Kanjuruhan," ucapnya. 

Adapun kickoff pertandingan akan digelar sore hari sesuai jadwal awal yang sudah ditentukan. "Kickoff akan dimulai pukul 15.30 WIB," lanjutnya. 

Dengan datangnya kabar ini, tentu membuat publik Malang Raya sedikit lega dan bisa bersiap untuk mendukung Arema FC melawan Persebaya. 

Seperti diketahui, rivalitas kedua tim membuat atmosfer pertandingan sangat terasa walau belum mendekati harinya. Dan diprediksi Aremania akan memenuhi Stadion Kanjuruhan yang berkapasitas kurang lebih 45.000. Hal itu dilihat dari tiket yang sebelumnya sudah dipesan telah ludes habis terjual. 


Topik

Arema Arema-FC singo-edan aremania liga-1persebaya liga-1-resmi-bergulir


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus