Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Video Ibu-Ibu Cantik Susui Anak, Pengunjungnya hingga Puluhan Juta

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

02 - Oct - 2018, 14:30

Screenshot Video (youtube Baby Feeding)
Screenshot Video (youtube Baby Feeding)

MALANGTIMES - Video menyusui anak di Youtube cukup banyak. Pengunjungnya juga bervariasi. Ada yang pengunjungnya belasan ribu. Tapi ada juga yang penontonnya hingga puluhan juta.
Yang penontonnya hingga puluhan juta bisa jadi sangat menarik. Berikut ini video-video menyusui anak yang penontonnya sampai puluhan juta orang.

Akun Youtube pertama adalah milik Baby Vy yang belum mempunyai subscriber dan diposting satu minggu lalu. Video yang berdurasi 4 menit 56 detik tersebut memperlihatkan seorang ibu mengajak bercanda anaknya yang sudah bisa berjalan dengan pelan. Kemudian si ibu memberikan ASI dengan duduk di dalam rumahnya. 

Baca Juga : Bergerak Mandiri, Baitul Mal Ahad Pon Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Video tersebut mendapat like sebanyak 19 ribu setelah ditonton sebanyak 13.476.144 kali. Jumlah komennya pun cukup banyak, sekitar 1,5 ribu aku Youtube.  

Kedua ada akun Youtube bernama Mama Maheen yang memiliki 137.712 subscriber. Video berdurasi 2 menit 26 detik ini memperlihatkan seorang ibu muda yang ditemani seorang wanita sedang menggendong dan menyusui bayinya. Video yang di-posting 11 Januari 2018 itu sampai saat ini ditonton 21.273.368 kali dan mendapat 19 ribu like.

Video ketiga dari akun Youtube bernama Photob Rowser yang memiliki subscriber 36.526 ribu. Video itu mempertontonkan bagaimana seorang ibu sedang menyusui bayi yang sangat mungil dan lucu dalam durasi waktu 2 menit 4 detik. 

Akun Youtube Photob Rowser itu mem-posting videonya pada 28 Maret 2013. Dalam jangka lima tahun, video itu sudah ditonton sebanyak 21.487.467 kali. Namun tidak ada like satu pun yang tertera. 

Video keempat datang dari akun Youtube bernama Baby Feeding Channel yang memiliki 49.600 subscriber. Dengan durasi 3 menit 13 detik, video tersebut bercerita tentang bayi mungil nan lucu sedang diasuh dan disusui oleh ibunya di kamar tidur. 

Baca Juga : 6 Gunung Erupsi Bersamaan, Mulai di Tanah Jawa, Maluku, hingga Sumatera

Video tersebut sudah mendapat 24 ribu like sejak di-posting pada 6 Desember 2016. Dan sebanyak 23.087.051 akun Youtube sudah melihatnya. 

Kelima ada akun Youtube dari Baby Feeding yang memiliki subscriber sebanyak 87.591. Di-posting pada 6 Desember 2016, video tersebut sudah mendapatkan 45 ribu like dan ditonton 54.042.700 kali oleh akun Youtube lainnya. 

Di dalam video, terlihat bagaimana seorang ibu sedang tiduran di atas kasur dan anaknya sedang menyusu di atasnya. Komentar yang masuk pun juga cukup banyak. Total sudah ada 4,1 ribu yang masuk dalam kolom. 

Terakhir akun Youtube bernama Michele Hartranft yang memiliki 197.570 subscriber. Memdiposting pada 8 Juni 2016, video tersebut memperlihatkan seorang ibu sedang bermain bersama anaknya di halaman rumah. 

Tak hanya itu. Ibu tersebut juga menyusui anaknya di atas ayunan yang berada di sekitar rumah. Video berdurasi 8 menit 2 detik tersebut mendapat sebanyak 66 like setelah dilihat 66.236.227 kali. (*)


Topik

Peristiwa Video-Ibu-Ibu-Cantik-Susui-Anak Video-menyusui-anak video-menyusui-di-youtube


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni