Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Pembekuan Liga 1 Bawa Berkah, Purwaka Yudhi Diperkirakan Sembuh Maksimal dan Bisa Turun Main

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

29 - Sep - 2018, 15:28

Defender senior Arema FC, Purwaka Yudhi (instagram @aremafcofficial)
Defender senior Arema FC, Purwaka Yudhi (instagram @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Defender senior Arema FC, Purwaka Yudhi mulai menunjukkan perkembangan yang sangat bagus setelah beberapa pekan absen karena cedera lutut.

Kini, kompetisi Liga 1 musim 2018 sedang diberhentikan sementara oleh PSSI. Akan tetapi, Milan Petrovic tetap bersyukur karena dengan itu Purwaka Yudhi dapat sembuh secara maksimal.

"Purwaka kembali, saya senang. Tapi dia belum dalam level terbaiknya, mungkin bisa bermain full di pertandingan lain," ucap Milan.

Akan tetapi, nanti malam Milan ingin mencoba menurunkan Purwaka Yudhi walau tidak penuh. Hal tersebut untuk mengembalikan mental bertanding. "Nanti mungkin bisa main beberapa menit, entah 10 menit atau lebih," lanjutnya.

Disinggung tentang kelemahan yang selama ini masih terus terulang, Milan Petrovic mengaku akan terus mengupayakan untuk melakukan perbaikan pada timnya. "Kami akan terus berusaha mencari solusi terbaik dari kelemahan," katanya.

Kemungkinan dalam laga amal nanti malam, sedikit banyak Milan Petrovic akan mencoba strategi baru. Hal itu juga menyangkut lawan yang akan dihadapi selanjutnya cukup kuat, yakni Persebaya.


Topik

Arema Arema-FC singo-edan liga-1 aremania


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus