Lucinta Luna Murka, Warganet Tambah Membakar Akunnya

MALANGTIMES - Kembali Lucinta Luna menuai badai setelah dirinya memposting sebuah kalimat panjang  tentang rasa murkanyakepada warganet di akun Instagramnya. 

Postingan kalimat Lucinta Luna tersebut,  tidak membutuhkan waktu lama menyulut api emosi ribuan warganet yang riuh mengemontari pernyataan selebritis yang kerap meramaikan medsos dengan segala aksinya, Jumat (28/9/2018). 

"Wahai netinyet Maha benar. Gue kebal apapun cacian loe tapi sekali2 lo bawa2 ngatain almarhum Mama papa gue bakal gue kasusin. Tggu tanggal mainnya. Sekali dua kali gue diemin. Semoga apa yg jd di posisi gue cepat berimbas ke keluarga loe. Ingat ta gue gk ngemis makan dr lo, gak rugiin lo. Malahblo nambah dosa ketik panjang lebar cuma demi kepuasan batin ngatain org yg udh meninggal," begitulah @lucintaluna menuliskan rasa murkanya kepada warganet yang dituliskan netinyet. 

Postingan itulah yang kembali membuat warganet yang disebut Lucinta Luna sebagai 'haters biadab' menyiramkan bensin yang cepat membakar di @lucintaluna. Tercatat dalam tiga jam setelah memposting kemurkaannya tersebut, ada 2.214 warganet yang ramai berkomentar. Tanda love atau suka di @lucintaluna pun dibanjiri sekitar 15.874.

Bahkan pesohor Malasyia yang berduet dengan Lucinta Luna dalam lagu dan video Semalam Bobo Dimana,  melalui @aliffsyukriterlajaklaris berkomentar dengan menuliskan,  "sabar yaa... ". 

"Dato tahukan Lucinta dihina dibully tapi kalau orang tua meninggal disangkut pautkan dihina dibully disumpahin masuk neraka astagfirullah bner2 hatters biadab," jawab @lucintaluna membalas komen aliff. 

Api di akun Ig dengan murkanya Lucinta Luna,  bukannya membuat para haters diam dan meresapi pesan yang disampaikannya. Tapi sebaliknya,  membuat warganet seperti berlomba-lomba untuk kembali mempertanyakan berbagai kontroversi dalam kehidupan Lucinta Luna. 

@ayu_ting10 mengomentari,  bahwa bukan haters yang biadab. "yg biadab tuh km lucinta... mengubah takdir laki2 jd perempuan... mrk menghujat krn dr awal km gak jujur... " tulisnya yang senada dengan warganet lainnya yang sampai saat ini terus mempertanyakan jenis kelamin lucinta luna,  tanpa adanya jawaban. Bahkan kerap apabila ada pertanyaan tersebut, Lucinta Luna semakin murka. 

Komentar @ayu_ting10 tersebut langsung disahut oleh @lucintaluna. "gk usah bacot alamat lo sini brani ngomong depan congor gue? " tulisnya. Sontak saja bully kembali mengalir ke arahnya. Api pun semakin membakar di akun lucinta luna yang kerap membalas bully warganet dengan emosi. 

"yg sabar @lucintaluna lelaki tegar harus sabar km ka lelaki, " tulis @baldyadii. 

Komentar pedas sampai mengarah pada hujatan,  caci maki,  sumpah serapah dari warganet tumplek blek di @lucintaluna seperti biasanya. Api tersebut juga merembet ke warganet yang pro terhadap artis yang terbilang begitu banyak haters nya di dunia maya ini. Atau pada warganet yang bersikap netral dengan berkomentar mengenai perilaku Lucinta Luna sebagai pesohor maupun pada para haters yang menghujatnya habis-habisan. 

Komentar-komentar panjang warganet atas hujatan warganet mewarnai perang kebencian atau bahasa warganet mengingatkan sang pesohor yang kerap memposting hal-hal kontroversial. Hal ini disampaikan oleh @sassygirl.cica yang menuliskan keherannya atas postingan Lucinta Luna di atas mengenai kedua orang tuanya yang ditulis telah almarhum. 

"Bapakmu RAHMAN SAIDI dan ibumu AIDA masih hidup cong... Beritanya sudah ada kalian coba cek di mbh google... Orang tua kandung mu saja gak lu anggap, " tulisnya yang langsung dibalas @thag152, "@lucintaluna ratu drama lo... mngkn anda kurng minum, " tulisnya dengan diakhiri emoticon tawa.

Top