Sempat Tak Sadarkan Diri, Hendro Siswanto Akhirnya Pulih dan Nikmati Hidangan Makan Usai Pertandingan

Sep 22, 2018 18:24
Potongan video dari akun instagram @hamka23hamzah
Potongan video dari akun instagram @hamka23hamzah

MALANGTIMES - Insiden yang menimpa Hendro Siswanto membuat sejumlah pihak merasa khawatir. Karena dalam tayangan streaming terlihat sang pemain tidak sadarkan diri dalam beberapa detik dan kemudian badannya kaku dan kejang.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Tak berselang lama, pemain asal Tuban tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit, namun begitu pertandingan selesai. 

Pemain bernomor punggung 12 Arema FC itu terlihat sudah menikmati santapan makan bersama pemain lain. 

Terekam dalam video yang diunggah kapten tim Arema FC Hamka Hamzah lewat akun instagram @hamka23hamzah, Hendro Siswanto menikmati makanan diruang makan hotel yang ditempati tim di Jayapura. 

Beberapa pemain Arema FC tampak masih bertanya-tanya melihat keadaan Hendro Siswanto. "Alhamdulillah Hendro sudah baikan," kata Hamka Hamzah saat memvideo. 

Dalam video tersebut beberapa pemain seperti, Bagas Adi Nugroho, Utam Rusdiana melihat ke arah Hendro yang sedang makan. "Mas Ndro sudah tidak apa-apa kah?," tanya Bagas. 

Bahkan Ahmad Nur Hardianto memeluk dan menanyakan keadaannya.

"Sek sek tak mangan sek aku, ojok dikenekno, ndasku ngelu iki," atau dalam bahasa Indonesia "Sebentar aku makan dulu, kepalaku pusing ini, jangan digoyang-goyang," kata Hendro Siswanto. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Sementara itu asisten pelatih Arema FC, Kuncoro yang dikenal sangat usil dan dekat dengan pemain malah mengajak Hendro Siswanto bercanda. "Kamu kalau tidak ingat, raba itu wajahnya," ucap Kuncoro. 

Di akhir video, Hamka Hamzah meminta Hendro Siswanto untuk mengucapkan sesuatu agar yang mengetahui hal tersebut tidak khawatir. "Aku tidak apa-apa," ucapnya singkat. 

Topik
Sempat Tak Sadarkan DiriHendro Siswanto Akhirnya Pulih dan Nikmati Hidangan Makan Usai PertandinganHendro SiswantoArema FC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru