Minus Empat Pemain Utama, Milan Petrovic Pastikan Timnya Siap Tempur

Sep 22, 2018 08:58
Skuat Arema FC (instagram @aremafcofficial)
Skuat Arema FC (instagram @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic memastikan timnya saat ini dalam kondisi siap untuk menjalani pertandingan menghadapi Persipura, walau ia tahu tim yang dihadapi cukup kuat jika bermain di kandang. 

Pekan ke 23 bagi Arema FC dirasanya memang cukup berat dan bermain di Stadion Mandala Jayapura bukanlah hal yang mudah untuk dilalui. Karena 90% tim tamu yang bermain di sana tidak pernah membawa pulang poin alias kalah. 

Akan tetapi, Arema FC memiliki modal ketika mengalahkan Madura United dengan skor 2-0. Skor meyakinkan tersebut menjadi peluru bagi Milan Petrovic untuk memberi semangat timnya berlaga nanti pukul 13.30 WIB atau 15.30 WIT. 

"Kami tahu tim lawan sangat kuat saat bermain di kandang, dan mereka punya pemain bagus juga permainan yang spesifik. Tapi kami sudah melakukan persiapan," ujar pelatih asal Serbia itu. 

Lebih dari itu, Arema FC tidak diperkuat empat pemain yang biasa mengisi posisi utama, mereka adalah Arthur Cunha, Dendi Santoso, Ricky Ohorella dan Muhammad Rafli. 

"Mereka tidak main, ada yang cedera dan akumulasi kartu, tapi tidak masalah karena kami sudah berlatih dan menghadapi hal itu," tuturnya. 

 

Topik
Pelatih Arema FC Milan Petrovicberita arema

Berita Lainnya

Berita

Terbaru