Kembali ke Papua, Israel Wamiau Tetap Akan Profesional

Sep 21, 2018 19:59
Israel Wamiau (kiri) saat berlatih di Stadion Gajayana (instagram @aremafcofficial)
Israel Wamiau (kiri) saat berlatih di Stadion Gajayana (instagram @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Pemain belakang Arema FC, Israel Wamiau pulang kampung ke Papua. Akan tetapi, ia datang sebagai lawan dari tim kebanggaan masyarakat Jayapura, yakni Persipura. Meski begitu, ia tetap akan bermain profesional sebagai pesepakbola. 

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Arema FC akan menghadapi Persipura Jayapura, Sabtu (22/9/2018) besok pukul 15.30 WIT dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2018 pekan ke 23. 

Yang menarik adalah kembalinya Israel Wamiau ke tanah Papua. Pemain asli kelahiran daerah tersebut akan menjadi lawan mantan timnya musim lalu, yakni Persipura Jayapura. 

"Saat ini saya membela Arema, tentu saya akan bermain profesional dan memberikan yang terbaik bagi tim," ujar Rey, sapaan akrabnya Israel Wamiau. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Sebagai putra daerah, Israel Wamiau mengaku cukup segan, akan tetapi ia akan berusaha memberikan yang terbaik bagi timnya saat ini, yaitu Arema FC. "Saya akan tetap bela dan fokus untuk Arema," sahutnya. 

Lebih lanjut, Israel Wamiau memiliki motivasi tinggi untuk bermain menghadapi Persipura. Karena ia ingin menunjukkan kepada mantan timnya tersebut. "Saya ingin tampil maksimal, tapi saya tetap profesional," tutupnya singkat. 

Topik
jelang Arema FC akan vs Persipura JayapuraKembali ke PapuaIsrael Wamiau Tetap Akan ProfesionalArema FC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru