Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Pemerintahan

Wabup Malang Minta Kader GMNI Cabang Malang Jadi Garda Terdepan dalam Pembangunan

Penulis : Tubagus Achmad - Editor : Yunan Helmy

22 - Jun - 2024, 20:39

Placeholder
Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto (tengah) bersama para pengurus serta alumni GMNI saat pembukaan Konferensi Cabang DPC GMNI Cabang Malang di Pendapa Agung Kabupaten Malang, Sabtu (22/6/2024). (Foto: Dok. Prokopim Setda Kabupaten Malang)

JATIMTIMES - Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto meminta kepada para kader Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) untuk turut serta dan menjadi garda terdepan dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Malang. 

Hal itu disampaikan Didik saat memberikan sambutan dalam kegiatan pembukaan Konferensi Cabang DPC GMNI Cabang Malang di Pendapa Agung Kabupaten Malang. 

Baca Juga : DPP Nasdem Partai Pertama Pemberi Rekom Bacabup Jember, Bukan Lagi Petahana Tapi Gus Fawait Jadi Pilihan

"Berikan kontribusi maksimal agar GMNI semakin tumbuh, berkembang dan selalu berada di garda terdepan dalam pembangunan," ungkap Didik, Sabtu (22/6/2024). 

Mantan ketua DPRD Kabupaten Malang ini mengatakan, GMNI merupakan salah satu organisaai mahasiswa yang besar di Indonesia. Di usianya yang tidak lagi muda, GMNI terus mencetak kader-kader intelektual yang berkualitas. 

Menurut Didik, sebuah organisasi mahasiswa sebesar GMNI harus secara terus-menerus mencetak kader-kader baru di dalam organisasi yang didasari pada kenyataan untuk terus bertransformasi dan membawa perubahan ke arah positif agar dinamika organisasi dapat berjalan selaras dengan tuntutan zaman.

Pihaknya pun berpesan agar GMNI selalu turut serta mengiringi langkah Pemkab Malang dalam upaya pengambilan keputusan maupun kebijakan pembangunan.

"Semoga GMNI nantinya dapat tampil sebagai pelopor terdepan dalam menangkap berbagai peluang positif, dan mampu bersikap dalam menghadapi tantangan yang terjadi, tanpa mengabaikan kaidah-kaidah moral, sesuai aturan yang berlaku," kata Didik. 

Baca Juga : Hari ini, All New Honda BeAT Bakal Dilaunching di Malang, Dimeriahkan Berbagai Hiburan dan Testride Berhadiah

Didik pun menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas peran serta kontribusi dari GMNI yang telah membawa dampak positif bagi pembangunan di Kabupaten Malang. 

Oleh karena itu, Didik mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang menyambut dengan antusias atas dilaksanakannya pembukaan konferensi cabang DPC GMNI Cabang Malang di Pendapa Agung Kabupaten Malang.  "Sekaligus menunjukkan bahwa GMNI punya komitmen untuk terus bergerak dinamis di tengah kehidupan bermasyarakat," jelas Didik.

Pejabat publik yang pernah cukup lama menjabat sebagai kepala desa Tunjungtirto ini juga mengucapkan selamat atas gelaran konferensi cabang DPC GMNI Cabang Malang. "Saya juga menyampaikan harapan agar seluruh peserta konferensi cabang nantinya dapat mengikuti jalannya kegiatan ini dengan baik," pungkas Didik.
 


Topik

Pemerintahan Wabup Malang Didik Gatot Subroto GMNI DPC GMNI Cabang Malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Tubagus Achmad

Editor

Yunan Helmy