Lawan Persipura, Milan Petrovic Andalkan Pemain Berpengalaman

Sep 21, 2018 16:25
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Melawat ke kandang Persipura Jayapura tentu akan sedikit sulit untuk Arema FC, karena tim yang diperkuat Boaz Salossa itu tidak mudah dikalahkan di Stadion Mandala. Menghadapi hal tersebut, Milan Petrovic akan mengandalkan pemain berpengalaman untuk pertandingan besok. 

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Persipura Jayapura adalah tim yang cukup sulit dikalahkan di kandang. Bermaterikan pemain 90% asli Papua, mereka menjelma sebagai tim yang sangat disegani di kompetisi sepak bola Indonesia. 

Bahkan salah satu pemainnya, Boaz Salossa adalah langganan kapten Timnas Indonesia senior saat ini. Adik kandung dari Ortizan Salossa itu akan menjadi ancaman serius bagi Arema FC besok. 

Akan tetapi keyakinan Milan Petrovic untuk mencuri poin disana cukup tinggi, karena dipertandingan sebelumnya timnya sudah mendapatkan modal penting, yakni saat mengalahkan Madura United. 

"Saya beruntung di paruh musim mendapatkan pemain berpengalaman, Konate dan Hamka. Itu sangat bagus bagi tim kami," ujarnya. 

"Mungkin sekarang sedikit berbeda. Kami memiliki pemain dengan pengalaman cukup tinggi, seperti Hamka yang pernah bermain untuk Persipura dan juara, lalu Konate di Persib 2015 dan juara di liga, kemudian Farizi, Hendro dan Sunarto," sambung Milan. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Sebelumnya, rekor pertemuan Arema FC dengan Persipura tidak begitu meyakinkan. Dari total 15 pertemuan, Singo Edan sama sekali tidak meraih poin sempurna, hanya dua kali meraih hasil imbang. 

"Karena itu saya berharap, bahwa kami dapat kesempatan untuk merubah statistik itu," tuturnya. 

 

Topik
Arema FCSingo Edanliga 1AremaniaArema FC Lawan PersipuraMilan Petrovic

Berita Lainnya

Berita

Terbaru