Terekam Video, Milan Petrovic Puji Indonesia Indah

Sep 21, 2018 16:02
Milan Petrovic saat diwawancarai Hamka Hamzah (instagram @hamka23hamzah)
Milan Petrovic saat diwawancarai Hamka Hamzah (instagram @hamka23hamzah)

MALANGTIMES - Milan Petrovic terkesan akan keindahan alam Indonesia. Hal itu terlihat dari video yang diunggah oleh kapten tim Hamka Hamzah saat mewawancara pelatih Arema FC asal Serbia tersebut. 

Video yang berdurasi 30 detik itu diunggah oleh akun instagram dengan nama @hamka23hamzah dengan caption "coach Milan diwawancarai wartawan dari Italiaaaanooo ..... Nuwus Aremania salam satu jiwa #salamsatujiwa #aremania". 

Baca Juga : Arema FC Terapkan Latihan Online, Liga Indonesia Baru Berikan Pujian

Dalam video tersebut, Milan Petrovic masih berada di area parkir bandara. Hamka Hamzah yang dikenal cukup usil dan suka bercanda di tim mewawancarai pelatihnya menggunakan bahasa Inggris. 

"Halo coach, ini pertama kali kamu datang, apa yang kamu pikirkan tentang Jayapura," tanya Hamka. 

"Luar biasa.. Luar biasa," jawab Milan. 

"Bagaimana dengan perjalanan menuju kesini (Jayapura)," lanjut Hamka. 

"Tidak masalah untuk meraih poin disini, tidak ada masalah walau jauh," sahut Milan. 

Sementara itu, terlihat Aremania menyambut kedatangan tim Arema FC dibandara. Hal itu juga sempat terekam oleh kamera Hamka Hamzah. Mereka menyerukan kata "Tiga poin untuk Malang". 

Saat dikonfirmasi MalangTIMES, pelatih asal Serbia itu menyebut Jayapura memiliki udara yang sangat bagus. Karena saat perjalanan ia melihat banyak pemandangan alam dari pesawat. 

&

Baca Juga : Gomez Berlakukan Denda bagi Pemain Arema yang Telat Latihan

"Udara yang sangat baik dan alam yang luar biasa. Makanannya juga sangat baik. Saya mendengar banyak hal menarik tentang Jayapura. Saya harus melihatnya," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Milan mengatakan bahwa memang saat ini dirinya berada di negara yang sangat indah. Akan tetapi ia menyayangkan, saat ini tidak ada waktu untuk menikmatinya karena harus fokus bersama Arema FC. 

"Saya di negara yang indah. Kamu memiliki banyak tempat indah, tapi saya khawatir itu tidak mungkin untuk dikunjungi dalam hidup saya," tutupnya.

Topik
Arema FCSingo EdanAremanialiga 1Milan Petrovic Puji Indonesia IndahVideo Milan Petrovic

Berita Lainnya

Berita

Terbaru