Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Peduli Masyarakat, Polres Tulungagung Gelar Bakti Kesehatan Menyambut HUT Ke-78 Bhayangkara

Penulis : Aries Marthadiharja - Editor : Yunan Helmy

21 - Jun - 2024, 19:39

Placeholder
Sie Dokkes Polres Tulungagung melaksanakan bakti kesehatan untuk menyambut HUT Ke-78 Bhayangkara. (Dok Humas Polres Tulungagung)

JATIMTIMES - Polres Tulungagung menggelar bakti kesehatan sebagai wujud kepedulian masyarakat dalam rangka menyambut HUT Ke-78 Bhayangkara tahun 2024.  Agenda gelar bakti kesehatan itu melibatkan Sie Dokkes Polres Tulungagung. 

Beragam pelayanan kesehatan dilaksanakan, mulai dari khitan, penanganan stunting, pelayanan KB, pemeriksaan serta pengobatan umum gratis, pemeriksaan gigi, serta donor darah.

Baca Juga : Dewan Kehormatan Desak Ketum KONI Banyuwangi Gelar Rakerkab soal 2 Pengurus yang Dipecat

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi lewat keterangan Kasihumas Polres Tulungagung Iptu Mujiatno menjelaskan bahwa kegiatan bakti kesehatan ini masih dalam rangka menyambut HUT Ke-78 Bhayangkara.

"Bakti kesehatan ini adalah kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polres Tulungagung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan harapan dapat membantu penanganan kesehatan bagi masyarakat," terang dia pada Jumat (21/06/2024).

"Tim dari Dokkes Polres Tulungagung melaksanakan pemeriksaan kesehatan, stunting, KB,pemeriksaan gigi, khitanan serta donor darah. Semoga  kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat," lanjut Mujiatno.

Kasihumas Polres Tulungagung juga menjelaskan, agenda ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang diperingati setiap tahunnya pada  1 Juli.

Baca Juga : Tradisi Ambengan, Salah Satu Kearifan Lokal yang Masih Eksis di Desa Suwaru Tulungagung

"Dalam memperingati HUT Ke-78 Bhayangkara, Polres Tulungagung juga melaksanakan kegiatan seperti bedah rumah, bansos, bakti religi, tunarmen olahraga serta kegiatan lainnya," pungkasnya.


Topik

Peristiwa Polres Tulungagung HUT Bhayangkara Tulungagung bakti sosial



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aries Marthadiharja

Editor

Yunan Helmy