Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Olahraga

Persebaya Rayakan Ultah di RS BDH, Bagi-Bagi Bingkisan hingga Tiket Terusan 

Penulis : Muhammad Choirul Anwar - Editor : Yunan Helmy

18 - Jun - 2024, 18:52

Placeholder
Perayaan ulang tahun ke-97 Persebaya Surabaya di RS BDH.

JATIMTIMES - Hari Jadi Ke-97 Persebaya Surabaya diperingati oleh para pemain dan manajemen dengan mengunjungi Rumah Sakit Bhakti Dharma Husada (RS BDH), Selasa (18/6/2024). Persebaya ingin berbagi kebahagiaan dengan warga Surabaya yang sedang sakit dan dirawat di rumah sakit tersebut.

Rumah sakit yang berlokasi di Surabaya Barat tersebut dipilih karena selama ini RS BDH menjadi partner Persebaya saat menjalani pertandingan home. Untuk diketahui, dalam satu pertandingan, Persebaya harus menggandeng rumah sakit rujukan. Fungsinya untuk menjadi tempat perawatan jika dalam pertandingan muncul kedaruratan.

Baca Juga : Libur Telah Usai, Jumlah Penumpang Kereta Api Melonjak Signifikan Hari Ini

”Persebaya ingin merayakan hari jadi dengan cara sederhana, karena bulan Juni ini adalah bulannya Persebaya. Kemarin ada lomba mural. Saat ini kita mengunjungi RS BDH. Kita menjalin kerja sama sangat baik," jelas Direktur Operasional Candra Wahyudi.

”Ada pemain dan maskot. Kami difasilitasi dengan baik untuk mengunjungi beberapa pasien. Kedatangan kami untuk memotivasi mereka agar cepat sembuh," sambungnya.

Persebaya membawa puluhan bingkisan untuk anak-anak yang dirawat di sana. Isinya mainan dan buku mewarnai. Selain itu, Persebaya juga membagikan tiket terusan semusim penuh secara gratis kepada orang tua dari dua bayi yang lahir hari ini di RS BDH. 

Persebaya akan memberlakukan lagi tiket terusan pada Liga 1 2024/2025. Belum dirilis, namun ada dua keluarga beruntung yang berkesempatan mendapatkan tiket terusan semusim tersebut. Mereka adalah keluarga yang melahirkan di Rumah Sakit Bhakti Dharma Husada bertepatan dengan ulang tahun ke-97 Persebaya yang jatuh hari ini, 18 Juni.

Ada dua bayi yang dilahirkan pada 18 Juni di RS BDH. Mereka dirawat di ruang rawat inap anak yang ada di lantai 2. Flavio Silva, Gilson Costa, Kadek Raditya, juga maskot Jojo ikut memberikan selamat kepada Alex yang dikaruniai anak perempuan serta Zaini yang dikaruniaki anak laki-laki. Alex beserta istri dan Zaini beserta istri sama-sama mendapatkan tiket terusan semusim.

”Selamat atas kelahiran putra dan putrinya. Silakan nonton Persebaya sepanjang musim ini dengan tiket terusan ini. Free satu musim penuh,” kata Candra Wahyudi.

Baca Juga : 11 Zulhijah: Hari Mustajab untuk Berdoa

Program pemberian tiket terusan gratis kepada keluarga yang melahirkan putra dan putri bertepatan dengan tanggal 18 Juni, menurut Candra, adalah rangkaian perayaan ulang tahun yang ke-97. Sejak awal bulan lalu, manajemen Persebaya memulai rangkaian perayaan ulang tahun dengan ziarah ke makam pendiri.

Zaini tampak bahagia saat dikunjungi pemain dan manajemen Persebaya. Ia tidak menyangka mendapatkan kunjungan sekaligus tiket terusan dan Persebaya. ”Senang dan bangga, terima kasih atas kunjungan dan perhatian Persebaya ini,” kata Zaini.

Tiket terusan Persebaya dulu sebenarnya sudah pernah ada. Namun, sejak pandemi covid-19, tidak ada lagi. Tahun ini diadakan lagi dengan format dan layanan yang lebih baik. Hal itu akan dirilis Persebaya dalam beberapa hari ke depan.


Topik

Olahraga Persebaya HUT Persebaya ulang tahun Persebaya Surabaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muhammad Choirul Anwar

Editor

Yunan Helmy