Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Olahraga

Sehari Jelang Ulang Tahun, Persebaya Umumkan Gaet Top Scorer Lokal Liga 1 2023/2024

Penulis : Muhammad Choirul Anwar - Editor : Nurlayla Ratri

17 - Jun - 2024, 18:42

Placeholder
Malik Risaldi, top scorer lokal Liga 1 2023/2024 resmi berseragam Persebaya.

JATIMTIMES - Persebaya Surabaya genap berusia 97 tahun pada Selasa (18/6/2024) besok. Sehari jelang ulang tahun ke-97 itu, tim berjuluk Bajul Ijo pada Senin (17/6/2024) resmi mengumumkan telah menggaet top scorer lokal Liga 1 2023/2024.

"Malik Risaldi, top scorer lokal Liga 1 2023/2024 resmi berseragam Persebaya," tulis pengumuman yang disampaikan lewat akun Instagram Ofisial Persebaya, Senin (17/6/2024).

Baca Juga : Bupati Sanusi Siapkan Rp 500 Juta untuk Perbaikan Masjid Agung Baiturrahman Kepanjen

Musim lalu, Malik Risaldi bermain untuk Madura United. Kontribusi Malik Risaldi turut membawa Laskar Sappeh Kerrab hingga menjadi runner up di Championship Series Liga 1 2023/2024. 

Ia juga terbilang memiliki produktivitas gol yang tinggi. Ia mampu bersaing dengan para pemain asing dalam hal menyarangkan bola ke gawang lawan. Malik Risaldi total mencatatkan 13 gol, 4 assist dalam 35 pertandingan musim lalu.

Ciamiknya performa Malik Risaldi tersebut tampaknya membuat Persebaya kepincut untuk mendatangkannya. Tak tanggung-tanggung, tim kebanggaan Bonek ini mengikat Malik Risaldi dengan kontrak selama dua musim ke depan.

"Pemain yang baru saja dipanggil Timnas Indonesia untuk kualifikasi Piala Dunia 2026 itu diplot Coach Paul Munster untuk mengisi posisi winger," jelas Persebaya.

"Dulur-dulur Bonek, mari bersama-sama kita doakan Malik gacor bersama Persebaya. Kita doakan seluruh pemain Persebaya diberi kekuatan dan keselamatan, membawa Persebaya terbang tinggi," sambung akun ofisial klub.

Baca Juga : Kerap Propaganda Warganya: Korut Lawan Timnas Brasil Palsu di Laga Uji Coba Piala Dunia 2010

Dalam kesempatan yang sama, Persebaya juga meminta Bonek untuk tidak berlebihan dalam merayakan ulang tahun ke-97 tim kebanggaannya.

"Menyambut momen ulang tahun ke-97 malam nanti, mari rayakan dengan cara-cara yang positif. Berdoa untuk tim kesayangan di rumah atau kampung masing-masing. Kita hindari perayaan yang merugikan khalayak umum. Tidak melakukan konvoi. Kita jaga nama baik Bonek dan Persebaya," seru akun ofisial Persebaya.


Topik

Olahraga Persebaya Liga 1 Surabaya Malik Risaldi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muhammad Choirul Anwar

Editor

Nurlayla Ratri