Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Identitas Mayat Bertato Terapung di Sungai Bango Terkuak, Polisi Cari Saksi

Penulis : Irsya Richa - Editor : A Yahya

15 - Jun - 2024, 19:11

Placeholder
Petugas saat mengevakuasi jasad di Sungai Bango Malang. (Foto: Irsya Richa/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Polisi telah mengentongi identitas pria bertato tewas mengapung di Sungai Bango, di Jalan Abimanyu, Kelurahan Polehan Kecamatan Blimbing, Kota Malang, pada Jumat (14/6/2024).

Mayat terapung berjenis berkelamin pria itu ditemukan berpakaian lengkap celana pendek warna biru dan berkaus warna hitam. Pada bagian tangan kanan dan kiri serta dada didapati tato. 

Baca Juga : Latihan Keterampilan Rescue, 1 Mahasiswa Pencinta Alam Tenggelam di Kepanjen

“Identitas jadad pria yang ditemukan di Sungai Bango oleh warga sudah ditemukan merupakan warga Kota Malang,” ungkap Kapolsek Blimbing, Kompol Octa Panjaitan, Sabtu (15/6/2024).

Hanya saja apa yang menjadi penyebab dibalik hanyutnya jasad tersebut di Sungai Bango masih belum diketahui. Sebab saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman.

Untuk mendapati apa penyebab dibalik meninggalnya jasad tersebut, pihak kepolisian tengah mengumpulkan saksi-saksi. “Kami masih dalami apa penyebabnya. Selain itu kami juga masih mencari saksi-saksi," imbuh Octa.

Diketahui, penemuan sesosok pria itu ditemukan pertama kalinya oleh Bambang Hermanto yang hendak membuang sampah. Semula ia mengira adalah boneka yang mengambang di antara bebatuan dan bambu.

Baca Juga : Pamit Jalan-Jalan Tak Kunjung Pulang, Warga Pesanggrahan Batu Dikabarkan Hilang

Selanjutnya Bambang Hermanto melaporkan penemuan tersebut kepada Ketua RT setempat. Pihak RT pun langsung meneruskan informasi tersebut kepada Polsek Blimbing.

Penemuan jasad juga sempat informasikan kepada masyarakat melalui sosial media, lantaran untuk mempermudah proses identifikasi.


Topik

Peristiwa mayat bertato sungai bango kota malang octa panjaitan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

A Yahya